4 Bisnis Aneh yang Menghasilkan Banyak Uang

22 Feb 2016 14:45 5296 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
bisnis aneh sukses? apa karena banyak orang aneh di dunia ini?

Menjadi wiraswasta bagi sebagian orang adalah sebuah jalan yang ditempuh untuk mendapatkan penghasilan. Namun tidak jarang, bahwa ada sebagian orang yang sudah berniat menjadi wiraswasta malah stuck atau terhenti niatnya karena beberapa alasan seperti modal, pilihan bisnis, dan resiko usaha.

Bagi mereka yang berhasil menjalankan niatnya, tantangan selanjutnya adalah bertahan di tengah persaingan ketat, karena tidak jarang pilihan usaha yang dipilih ternyata memiliki kompetisi yang tinggi.

Dari situ, mereka yang tidak ingin bersaing dengan para wirausahawan lain berinovasi mencari pilihan usaha yang belum pernah ada di dunia ini, dimana beberapa diantaranya ternyata menjadi sebuah bisnis yang aneh.

Di bawah ini adalah 5 bisnis atau usaha aneh yang ternyata dapat meraup keuntungan yang cukup banyak karena keunikan usaha tersebut dan tanpa adanya persaingan dari pihak lain.

 

1. Bisnis Online Shopping Misterius

Umumnya, kita kalau belanja online pasti tahu apa yang ingin kita beli. Namun ini sebaliknya, kita tidak tahu apa yang kita beli sebelum barangnya sampai ke tangan kita.

Cara berbelanjanya sendiri cukup mudah.

Kita hanya perlu memilih harga yang tertera di kisaran 1 hingga 75 USD kemudian membayarnya lewat paypal. Setelah proses pembayaran selesai, barang akan dikirimkan ke rumah kita tanpa kita tahu barang apa yang dikirimkan sebelum kita membuka bungkusnya.

Percaya tidak percaya, bisnis ini cukup booming di Amerika Serikat dan di Kanada.

 

2. Bisnis Pacar Bohongan

Bisnis yang aneh dan unik ini memiliki sasaran para jomblo yang kesepian. Nama dari bisnis ini adalah Invisible Boyfriend dan Invisible Girlfriend.

Dengan menggunakan salah satu jasa di atas, mereka yang lama menjomblo akan langsung memiliki pacar, dimana pacar tersebut hanyalah rekayasa semata.

Layanan yang disediakan tentunya hanya sebatas hubungan lewat telepon saja, dimana setiap satu paketnya yang seharga 30 USD, pelanggan berhak mendapatkan 100 sms, 10 panggilan suara serta surat yang ditulis tangan oleh pacar bohongan tersebut.

Tags

About The Author

Fahd M. 80
Professional

Fahd M.

Saya suka menulis tentang hal-hal yang berkaitan dengan teknologi, khususnya gadget dan komputer. Selain itu saya juga suka hal-hal yang berkaitan dengan Jepang.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel