Trik Membuat Artikel Cepat Terindex Google

13 Dec 2015 19:54 2777 Hits 0 Comments
Saya Adalah Blogger

Trik Membuat Artikel Cepat Terindex Google

blogdaffal.com-Trik Membuat Artikel Cepat Terindex Google-Memiliki artikel yang bisa berada di Halaman Page One Google memang membutuhkan keahlian dan juga trik agar dapat di index oleh Google.

Trik Membuat Artikel Cepat Terindex Google

Bagi para Blogger lain mereka hanya menulis artikel dan membiarkannya agar mendapatkan pengunjung dari Google,padahal tidak semudah  itu untuk mendapatkan pengunjung yang murni dari Search Engine.

 

Untuk mendapatkan pengunjung dari Google kita harus memanggil Google Spider (Robot Rayap Google) untuk merayapi artikel dan memunculkan nya di halaman Google.Untuk itu banyak cara untuk membuat artikel kita dapat di rayapi oleh Google.

 

Google mempunyai Algoritma yang canggih sehingga artikel kita tidak mudah begitu saja untuk di rayapi oleh Google.Tapi di sini saya sudah mencoba beberapa trik membuat artikel cepat terondex Google dan keterangannya sebagai berikut.

 

1.Submit Artikel Ke Google Webmaster

 

Hal yang pertama kita lakukan untuk memanggil Google Spider adalah kita harus mempunyai blog yang sudah di daftarkan ke Google Webmasater.Karena Google sendiri menyarankan jika ingin artikel anda terindex maka submitlah blog anda ke Webmaster manapun seperti Bing Webmaster dan juga Google Webmaster serta Yandex Webmaster.

 

*Silahkan login ke akun Google Webmaster.Setelah itu klik "Perayapan/Fetch" lalu pada Sub Menu klik "Ambil Sebagai Google/Fetch As Google".

 

*Lalu masukkan Link URL anda tapi jangan semuanya cukup copy-paste dari Tahun sampai Html seperti ini "2015/12/ini-lho-potensi-keuntungan-memiliki.html".

 

*Kemudian klik "Ambil/Fetch"Lalu klik "Kirim Ke Index/Submit To Index",Dan Google Spider akan segera merayapi Artikel anda.

 

2.Submit Ke Google PING


Cara selanjutnya adalah memberikan PING kepada Google agar Google tahu bahwa adanya artikel yang baru saja di buat dan dapat mendatangkan Google Spider agar merayapi artikel kita.Fungsi PING ini juga bisa mengukur kecepatan Loading blog kita.

 

Satu satunya penyedia PING gratis dari Google adalah yaitu http://googleping.com/.

 

*Masuk lah ke GooglePing.Lalu isikan Nama blog anda,URL blog anda,RSS Feed (Jika ada),dan Email (Jika ada).

Untitled.png

*Selanjutnya silahkan klik "Check All" untuk membuat artikel anda tersubmit ke kumpulan Website tersebut.

1.png

*Isi Captcha sesudah itu klik "Send Pings"jgn close dulu jika sudah selesai baru boleh di close.

 

3.Submit Ke Google Submit URL Artikel


Kemudian cara selanjutnya ialah anda harus mensubmit ulang lagi URL artikel anda.Tapi kali ini anda harus mensubmit URL Artikel anda secara lengkap.Cara ini sebaiknya anda pakai ketika sudah melakukan cara yang pertama.

 

*Silahkan masuk ke Google Submit.

*Lalu silahkan masukan URL Artikel anda secara lengkap.

*Kemudian isi captcha dan klik "Kirim Permintaan/Submit Request".

 

4.Buatlah Sitemap Di Google Webmaster


Cara yang terakhir adalah yaitu kita harus mengisi Sitemap blog kita agar Google Spider mudah dalam merayapi artikel di blog anda.

 

Cara ini terbilang cukup mudah anda tinggal masuk ke Akun Google Webmastrer anda.

pilih "Perayapan/Fetch"Kemudian pada Sub Menu klik "Peta Situs/Sitemap" lalu masukkan "Sitemap.xml untuk blog berdomain khusus" masukkan pada kotak Sitemap yang ada di atas kanan pojok dan klik "Mengirim Peta Situs".

 

Untuk versi domain .blogspot silahkan masukkan kode di bawah ini secara satu per satu

atom.xml,rss.xml,atom.xml?redirect=false&start-index1&max-results=500,feeds/post/defaults?orderby=updated,dan atom.xml ?redirect=false.

silahkan masukan satu per satu dan klik "Mengirim Peta Situs" secara bergantian.

 

5.Buatlah Artikel Yang Unik(Unique)

 

Yang terakhir adalah jika anda semua sudah melakukan 4 cara di atas maka tidak ada artinya 4 cara yang tadi jika artikel kita "Plagiarism/Copas" hal ini tentunya akan membuat blog yang kita copas artikelnya melaporkan kita ke Google DMCA dan blog kita akan di cap sebagai blog "Plagiarism blog".

 

Sebaiknya buatlah konten yang berkualitas dan itu murni dari pemikiran anda.Jika anda ingin menulis artikel melalui referensi dari orang lain maka ambil saha pokok pokok intinya dan ganti dengan gaya bahasa anda sendiri serta tambahkan juga sedikit pengetahuan tambahan anda ke dalam artikel tersebut.Semoga artikel saya yang berjudul trik membuat artikel cepat terindex google dapat membantu anda.

Tags

About The Author

daffanaufal 13
Novice

daffanaufal

Seorang Blogger Yang Mempunyai Blog Bernama Www.blogdaffal.com
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From daffanaufal