Download Game Tekken untuk Perangkat Mobile Java, Symbian dan Android

10 Jul 2012 14:00 15735 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Kesuksesan game Tekken kini merambat tidak hanya dalam film, namun juga Anda bisa memainkan game ini dalam versi mobile. Anda bisa download game Tekken ini ke dalam ponsel agar memudahkan Anda para penggemar untuk memainkan game ini secara mobile tanpa harus tergantung pada game konsol yang terhitung tidak praktis.

Permainan Tekken pertama kali diperkenalkan untuk perangkat game konsol yang populer pada era tahun 1998. Game hasil produksi Namco Limited ini mencapai kesuksesannya hingga diangkat ke layar lebar. Kesuksesan game ini kini merambat tidak hanya dalam film, namun juga Anda bisa memainkan game ini dalam versi mobile. Anda bisa download game Tekken ini ke dalam ponsel agar memudahkan Anda para penggemar untuk memainkan game ini secara mobile tanpa harus tergantung pada game konsol yang terhitung tidak praktis.

Maka pada artikel ini, Paseban akan mengulas tentang game Tekken versi mobile yang mana juga akan diberikan link yang memudahkan Anda untuk download game Tekken untuk perangkat mobile Anda. Beberapa game Tekken yang akan Paseban ulas disini merupakan game Tekken untuk perangkat Java, Symbian dan Android. Untuk mengetahui apa daftar game tersebut, simak ulasan Paseban tentang game Tekken versi mobile di bawah ini.

Java - Tekken Mobile

Tekken Mobile pertama kali hadir untuk perangkat Java. Pada perangkat Java ini, Tekken Mobile memiliki tampilan yang sama dengan tampilan pada game konsol yang lebih dulu terkenal. Game ini masih dibalut dengan tampilan 2D yang tinggi meskipun Anda mainkan dalam versi mobile. Yang membuat game ini berbeda dengan game fighting lainnya adalah Anda memungkinkan untuk bermain dengan teman Anda yang juga sama-sama memiliki game Tekken Mobile Java ini menggunakan koneksi Bluetooth. Anda juga masih bisa menggunakan teknik-teknik rahasia dalam game ini hal yang sama bisa Anda lakukan pada versi konsol untuk menggunakan juru-jurus tertentu. Game ini support untuk digunakan semua ponsel yang memiliki Java di dalamnya. Untuk memainkan game ini, Anda bisa langsung mengunduhnya secara gratis di sini.

Symbian^3 - Tekken Mobile

Untuk sistem perangkat Symbian^3 seperti Nokia N8, C6-01, E7 dan C7, tersedia game Tekken Mobile yang memang dikhususkan untuk para pengguna ponsel yang memiliki sistem operasi Symbian^3. Pada Tekken Mobile ini, Anda masih akan menemukan semua karakter Tekken yang bisa Anda temukan pada Tekken untuk versi konsol. Untuk pola permainannya sendiri, Anda bisa memainkan game ini secara multiplayer VS mode dengan teman Anda yang mana jika Anda memenangkan pertarungan pada mode ini, Anda akan mendapatkan penghargaan seperti mendapatkan karakter baru atau pakaian baru untuk karakter Anda. Atau Anda juga bisa mencoba mode Arcade atau Story yang dimana jika Anda memenangkan permainan pada mode ini Anda akan mendapatkan mode baru dari permainan ini, yakni Tekken Force atau Custom Mode. Anda juga bisa membeli pakaian untuk karakter Anda menggunakan koin emas yang Anda dapatkan sepanjang pertarungan. Dengan tampilan 2D yang tinggi dan gerakan-gerakan rahasia yang juga diadaptasi dari game konsol, game ini layak untuk Anda mainkan pada ponsel Symbian Anda meskipun Anda bisa menggunakan game yang memiliki format Java sebelumnya, namun tak ada salahnya untuk mencoba versi Symbian yang memiliki tampilan grafis yang lebih memukau. Untuk mengunduh game ini secara gratis, Anda bisa langsung menuju ke link ini.

Android - Tekken 3

Game fighting Tekken ini pun tersedia untuk ponsel yang memiliki platform Android. Namun Anda harus menggunakan bantuan emulator PS 1 untuk memainkan game ini, karena memang game ini merupakan game yang dikhususkan untuk emulator PS 1. Tampilan grafis yang disajikan oleh game ini sama persis seperti yang Anda dapatkan ketika Anda memainkan game ini pada konsol PS 1. Alur permainan game ini pun masih sama seperti saat Anda memainkan game ini pada konsol PS 1, yang dimana Anda harus mengikuti turnamen yang dimana setiap Anda mampu mengalahkan salah satu tokoh yang Anda lawan di dua ronde yang berbeda, maka Anda berhak untuk mendapatkan tokoh baru Tekken untuk melengkapi koleksi karakter Anda. Dengan balutan grafis 3D khas PS 1, game satu ini juga sangat sayang untuk Anda lewatkan. Untuk memainkan game ini, Anda bisa langsung mengunduhnya di sini. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel