Aneka Game Restaurant Terbaik yang Perlu Anda Coba Untuk iPhone

9 Jul 2012 17:00 3182 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Memainkan game masak-memasak atau mengurus sebuah restoran memang identik dengan permainan perempuan. Namun, tidak menutup kemungkinan para pria juga ingin mencoba permainan seperti ini. Secara tidak langsung, sebenarnya ada beberapa manfaat yang bisa didapat ketika Anda memainkan game berlatar restoran. Beberapa game menghadirkan resep makanan yang dirancang sesuai dengan makanan di dunia nyata.

Memainkan game masak-memasak atau mengurus sebuah restoran memang identik dengan permainan perempuan. Namun, tidak menutup kemungkinan para pria juga ingin mencoba permainan seperti ini. Secara tidak langsung, sebenarnya ada beberapa manfaat yang bisa didapat ketika Anda memainkan game berlatar restoran. Beberapa game menghadirkan resep makanan yang dirancang sesuai dengan makanan di dunia nyata.

Bagi Anda yang hobi memasak mungkin resep-resep tersebut bisa dijadikan referensi makanan untuk dihidangkan di rumah. Atau strategi dalam mengelola restoran, biasanya salah satu peraturan dalam permainan ini untuk menarik perhatian pengunjung adalah memberikan layanan terbaik, yakni menyajikan makanan dengan cepat agar pengunjung tidak merasa bosan atau menyajikan makanan yang sesuai keinginan pengunjung.

Jika Anda senang memainkan game restaurant, berikut beberapa game restaurant yang Paseban rekomendasikan untuk Anda coba.

Pucca’s Restaurant

Di dalam permainan ini Anda akan berperan sebagai koki pemula yang akan bekerja keras sehingga menuju master koki tingkat dunia. Ada 60 resep masakan yang harus Anda kuasai, mulai dari sweet desserts, tasty appetizers, dan luscious cuisines untuk sushi segar. Tugas Anda tidak hanya memasak, namun Anda juga harus mengelola restoran. Setiap point dan prestasi yang Anda dapat dari menjadi seorang koki bisa Anda gunakan untuk menghiasi restoran Anda dengan tujuh kategori item berbeda yang tersedia, di antaranya lantai, dinding, jendela, pintu, kursi, meja dan mendekorasinya. Untuk memajukan restoran Anda, maka Anda bisa menyewa koki yang terkenal di dunia serta staf handal agar restoran Anda bisa menjadi restoran bintang lima. Permainan ini cukup menarik dengan tampilan grafis anime lucu dengan karakter animasi. Penasaran ingin memainkan game Pucca’s Restaurant? Anda bisa mendapatkannya di sini secara gratis.

Zombie Restaurant

Apa jadinya jika Anda bekerja di sebuah restoran yang memiliki pengunjung para zombie? Mungkin sedikit menakutkan. Namun, tenang saja. Ini hanya ada dalam sebuah game saja. Dalam game Zombie Restaurant terdapat 150 zombie unik yang berperan sebagai pelanggan di restoran yang Anda kelola. Tugas Anda adalah menyajikan hidangan untuk para zombie agar mereka tidak mengambil alih kota. Satu-satunya cara untuk menghindari serangan zombie adalah memberi makanan zombie yang lezat. Oleh karena itu, Anda harus mempelajari resep makanan tersebut untuk melayaninya dan supaya mereka kembali ke kuburannya. Terdapat Quest dan Achievements yang di dalamnya Anda akan mempelajari resep makanan, menghiasi dinding dan lainnya. Jika Anda dapat menyelesaikannya dengan baik, maka Anda akan menerima Coin dan Brains. Dengan begitu Anda bisa menghiasi restoran Anda dengan beberapa item sesuai dengan selera. Untuk mendapatkan Zombie Rewards, Anda harus memasak setiap hari. Cukup menarik bukan? Ingin mencoba memainkan game Zombie Restaurant? Segera unduh di sini dan Anda bisa mendapatkannya dengan gratis.

Restaurant Master

Restaurant Master merupakan permainan simulasi bisnis dalam mengelola sebuah restoran. Anda tidak akan terjun langsung secara praktik, namun belajar terlebih dulu secara teori. Anda akan mempelajari bagaimana cara menjalankan bisnis sebuah restoran dengan cara menyelesaikan teka-teki sederhana dan adiktif. Selain itu, ada juga permainan berupa aksi dilengkapi dengan realitas dan gaya bermain strategis. Tema utama dalam permainan ini adalah manajemen restoran. Ada dua mode yang akan Anda mainkan, yaitu Franchise Mode dan Challenge Mode. Uniknya, para master yang akan mengajari Anda hadir dalam penampilan menarik dan lucu. Untuk memainkan game Restaurant Master, Anda bisa mengunduhnya di sini seharga $0.99.

My Little Restaurant

Dalam game restaurant yang satu ini, Anda akan memiliki sekitar 50 pelanggan yang harus Anda layani dengan baik. Untuk melayani para tamu, Anda akan bekerjasama dengan Annie atau Mikey dan membuat tim pelayanan terbaik. Di sini Anda betugas mengumpulkan pesanan, memberikan makanan dan mendapatkan uang. Sesekali Anda akan bekerja di dapur untuk membuat tastilicious burger atau sushi yang sempurna. Selain itu, terdapat lima tema restoran yang unik, di antaranya Picnic Fun, American Diner, Japanese Bar, Ancient Palace dan Space Lunchroom. Anda bisa mendapatkan game My Little Restaurant di sini seharga $2.99. [RF]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel