Download Aplikasi SMS Ini Untuk Mendapatkan Pengalaman Berbeda Dalam Mengirimkan SMS

30 Jun 2012 16:00 23249 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Pesan singkat, atau SMS dikalangan anak muda mungkin adalah suatu alat utama dalam menjalin sebuah komunikasi. Namun terkadang cara berkomunikasi melalui perpesanan singkat ini terlihat sangat membosankan, karena para pengguna pasti merasakan metode pengiriman yang itu-itu saja. Untuk mengubah cara berkomunikasi ini kita ...

Pesan singkat, atau SMS dikalangan anak muda mungkin adalah suatu alat utama dalam menjalin sebuah komunikasi. Namun terkadang cara berkomunikasi melalui perpesanan singkat ini terlihat sangat membosankan, karena para pengguna pasti merasakan metode pengiriman yang itu-itu saja. Untuk mengubah cara berkomunikasi ini kita mengharuskan untuk download aplikasi SMS untuk mengubah cara berkirim SMS kita agar lebih menarik dan atraktif.

Berbicara tentang download aplikasi SMS, Paseban memiliki beberapa aplikasi pilihan yang bisa Anda unduh untuk mendapatkan pengalaman SMS yang berbeda dari cara yang sebelumnya. Setiap aplikasi yang akan dibahas disini memiliki keunikannya masing-masing dan tentunya mengirimkan SMS dengan gratis. Untuk mengetahui aplikasi apa saja yang akan membantu Anda mengirimkan SMS secara gratis, maka Anda bisa mengikuti ulasan Paseban di bawah ini.

Kik Messenger (Gratis)

Kik Messenger merupakan messenger yang dikhususkan untuk para pengguna smartphone, tidak seperti BlackBerry Messenger. Satu hal yang membuat aplikasi ini berbeda adalah aplikasi ini mampu bekerja pada ponsel yang memiliki platform yang berbeda, antara iPhone, Android, Symbian, Windows Phone dan BlackBerry. Bagian terbaik dari aplikasi ini adalah Anda dapat mengirimkan pesan secara real time dan tentunya juga gratis, tidak terbatas pada platform yang berbeda beda asalkan sama-sama menggunakan Kik Messenger Anda sudah bisa berkomunikasi secara gratis menggunakan aplikasi ini.

Dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa mengetahui apakah pesan Anda telah terkirim dan telah dibaca oleh penerima pesan Anda dengan disertainya tanda R dan D yang sama seperti fitur perpesanan pada platform BlackBerry. Proses pengiriman pesan yang Anda kirim pun sangat cepat, jadi Anda serasa sedang melakukan chatting dengan teman-teman Anda. Untuk mengunduh aplikasi ini Anda bisa langsung menuju ke link ini dan pilih platform ponsel Anda masing-masing.

GroupMe

GroupMe memungkinkan Anda untuk membuat sebuah cahtroom dimana para anggota yang Anda undang bisa berkomunikasi secara gratis dengan Anda yang dimana Anda berkomunikasi melalui pesan singkat dengan teman-teman Anda. Untuk melakukannya, sangatlah mudah, pertama tama Anda mulai untuk membuat sebuah grup. Grup ini bisa terdiri dari keluarga, teman, teman kantor atau apapun yang Anda inginkan. Ketika Anda memulai untuk membuat sebuah grup, maka Anda akan mendapatkan kode unik yang berbentuk angka. Simpan angka unik ini untuk pegangan grup yang Anda buat. Setelah Anda membuat grup, maka Anda mulai bisa menambahkan teman Anda ke dalam grup Anda. Kemudian mulailah berkirim pesan dalam grup Anda. Semua kontak yang Anda masukkan ke dalam grup Anda, akan secara otomatis dibawa ke dalam chatroom dimana Anda bisa melihat semua percakapan.

Jika Anda merasa bosan berkomunikasi via pesan singkat, maka Anda bisa mencoba untuk membuat grup percakapan untuk membuat panggilan konferensi. Semua platform telepon bisa menggunakan aplikasi ini, bahkan untuk ponsel yang bukan termasuk ponsel pintar pun bisa menggunakan aplikasi ini. Untuk mengunduh aplikasi ini, Anda bisa langsung mengunduhnya di sini.

gText

Jika kedua aplikasi sebelumnya menawarkan Anda pengalaman berbeda untuk mengirimkan SMS antar pengguna smartphone dan entry level phone, maka berbeda dengan aplikasi satu ini. Pada aplikasi satu ini Anda tidak hanya memungkinkan untuk mengirimkan pesan melalui ponsel Anda, melainkan Anda juga memungkinkan untuk mengirimkan pesan singkat menggunakan komputer menuju ponsel atau sebaliknya, melalui ponsel ke komputer. Anda bisa mengirimkan pesan ke semua anggota jaringan Anda tanpa harus mengirimkannya satu per satu, Anda hanya perlu membuat satu pesan saja, yang nantinya akan secara otomatis akan terkirim ke semua anggota yang berada di jaringan Anda.

Salah satu keunggulan dari jaringan ini adalah nomor Anda akan diset dalam bentuk private yang dimana akan selalu terjaga kerahasiaanya. Anda tidak hanya bisa mengirimkan pesan dalam bentuk pesan singkat saja dalam jaringan ini, masih sama seperti dua aplikasi sebelumnya yang memungkinkan Anda untuk berbagi gambar dan file lainnya kepada teman-teman Anda. Sejatinya ini bukan merupakan sebuah aplikasi yang dapat anda unduh namun tidak ada salahnya jika aplikasi ini Anda coba. Untuk mencobanya, Anda bisa langsung menuju ke link ini. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel