Download Aplikasi Kamera Ice Cream Sandwich untuk Perangkat Android non-Ice Cream Sandwich

4 Jun 2012 14:00 4870 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Sistem operasi Android saat ini sedang menjadi primadona diantara para pengguna ponsel pintar di seluruh dunia termasuk di Indonesia sendiri. Sistem operasi yang dikenalkan pada tahun 2007 lalu ini telah mengalami beberapa update sistem operasinya hingga beberapa waktu yang lalu meluncurkan

Sistem operasi Android saat ini sedang menjadi primadona diantara para pengguna ponsel pintar di seluruh dunia termasuk di Indonesia sendiri. Sistem operasi yang dikenalkan pada tahun 2007 lalu ini telah mengalami beberapa update sistem operasinya hingga beberapa waktu yang lalu meluncurkan update dari sistem operasi terbarunya yang diberi nama Ice Cream Sandwich. Meskipun mengalami keterlambatan dalam peluncurannya, namun para penggemar Android masih cukup antusias menantikan dan mencicipi manisnya Ice Cream Sandwich.

Namun tak semua pengguna Android telah hijrah ke dalam sistem operasi ini secara bersamaan karena beberapa faktor, sistem hardware pada ponsel tidak mendukung untuk melakukan update dan harga dari ponsel yang telah menggandeng sistem operasi Android terbaru ini masih cukup tinggi untuk di pasar penjualan ponsel di tanah air. Namun bagi Anda yang saat ini masih belum bisa mencicipi sistem operasi terbaru dari Android ini ada baiknya Anda mengunduh salah satu aplikasi dari pengembang Moblynx yang menciptakan sebuah aplikasi kamera untuk sistem operasi Android Anda. Namun aplikasi kamera ini bukan seperti Anda download aplikasi kamera yang lainnya yang bisa Anda dapatkan pada aplikasi store.

Namun aplikasi ini merupakan aplikasi yang memungkinkan Anda untuk mencicipi salah satu fitur yang terdapat pada ponsel Android umumnya namun dibalut dengan pengaturan yang baru, yakni fitur kamera pada sistem operasi Android Ice Cream Sandwich. Fitur kamera yang ditanamkan pada sistem operasi Android Ice Cream Sandwich ini berbeda dengan fitur kamera yang bisa kita temukan pada sistem Android yang lawas.

Fitur-fitur yang membedakan kamera pada Ice Cream Sandwich dengan sistem operasi Android yang lain adalah terdapatnya fitur 3 mode kamera yang diantaranya kamera, perekam video dan panorama, tampilan antara muka yang dinamik untuk tablet maupun ponsel, efek warna seperti mono, sepia, negatif dan lainnya, hasil tangkapan yang lebih lebar, pengaturan kualitas gambar, dan masih banyak fitur lainnya yang bisa Anda dapatkan ketika Anda download aplikasi kamera Android Ice Cream Sandwich ini. Maka dengan keunggulan fitur kamera dari sistem operasi Ice Cream Sandwich ini Anda tidak perlu lagi repot-repot untuk mengunduh aplikasi kamera serupa yang juga menawarkan fitur-fitur yang sama pula.

Aplikasi kamera Ice Cream Sandwich ini disediakan untuk Anda yang penasaran akan hal hal baru yang ditawarkan oleh sistem operasi teranyar dari Android ini. Bahkan aplikasi ini mendapatkan respon positif dari pengguna yang mengatakan bahwa aplikasi ini berjalan lebih baik daripada kamera built-in yang terpasang pada ponsel yang saat ini tengah mengusung sistem operasi Android teranyar itu.

Aplikasi kamera Ice Cream Sandwich ini telah mengalami update terakhir yang dilakukan pada beberapa hari yang lalu untuk memperbaiki beberapa bug yang mengganggu jalannya aplikasi ini terutama pada aspect ratio dari video kamera yang disediakan oleh aplikasi ini yang sedikit mengalami error dan pengguna yang menggunakannya pun merasa terganggu dengan adanya bug ini. Aplikasi ini sendiri disediakan dalam dua versi, versi yang berbayar yang tentunya memiliki fitur yang lebih lengkap dan lebih mirip dengan kamera yang berada pada Ice Cream Sandwich dan tentunya juga Anda dibebaskan dari iklan yang sering muncul ketika Anda sedang menggunakan aplikasi ini.

Untuk versi yang berbayar sendiri dibanderol dengan harga $ 1.24. Sedangkan yang sedang kita bahas disini merupakan aplikasi kamera Ice Cream Sandwich yang tidak berbayar alias gratis. Aplikasi ini bisa Anda gunakan pada semua tipe Android yang sedang Anda gunakan saat ini, jadi apapun jenis Android yang Anda gunakan saat ini, maka aplikasi ini dapat mendukung Anda untuk mencoba fitur-fitur terbaru yang dibawa oleh Ice Cream Sandwich.

Selain menyediakan aplikasi kamera Ice Cream Sandwich, pengembang aplikasi Moblynx juga mengembangkan aplikasi lain yang juga memungkinkan Anda mencicipi sedikit fitur terbaru dari Ice Cream Sandwich yang bernama Gallery Ice Cream Sandwich.

Untuk Anda yang ingin mencoba fitur-fitur terbaru dari Ice Cream Sandwich, maka Anda bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis di sini. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel