Lima Game Balap Liar Terbaik Pilihan untuk Perangkat iPad dan PC

31 May 2012 09:00 7914 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Perkembangan game dewasa ini sudah mencapai puncaknya. Dari game untuk perangkat konsol hingga game untuk perangkat PC. Dan salah satu tema game yang tidak menemukan titik jenuh untuk dimainkan adalah game yang bertemakan olah raga. Karena game ini memiliki ...

Perkembangan game dewasa ini sudah mencapai puncaknya. Dari game untuk perangkat konsol hingga game untuk perangkat PC. Dan salah satu tema game yang tidak menemukan titik jenuh untuk dimainkan adalah game yang bertemakan olah raga. Karena game ini memiliki alur cerita yang tidak berhenti, berbeda ketika kita bermain game yang memiliki genre petualangan atau adventure yang Anda diberikan tugas untuk menyelesaikan misi tertentu, namun hal itu tidak berlaku untuk game balap liar. Game balap liar masih menjadi idola para penggemar game diseluruh dunia karena memiliki alur cerita yang seru dan memompa adrenaline para pemain. Pada rubrik kali ini Paseban akan mengulas tentang lima game balap liar yang memiliki alur permainan yang seru maupun yang memiliki tampilan grafis yang mampu memanjakan mata Anda.

Real Racing 2 HD

Game balap liar pertama adalah Real Racing 2 HD. Game ini dikhususkan bagi Anda yang memiliki perangkat The New iPad. Game ini memberikan tampilan grafis yang benar-benar membuat mata Anda takjub melihatnya, grafis yang ditontonkan kepada Anda benar-benar halus dan detail. Namun sensai œliar yang disajikan oleh game ini kurang greget, meskipun Anda berlari pada jalanan umum, namun tidak ada polisi atau mobil sipil lainnya yang melintas sebagai tantangan tambahan pada balapan Anda.

Dalam game ini Anda akan menunggangi mobil-mobil besutan pabrikan mobil dunia, seperti Nissan 350Z, BMW E Series dan masih banyak lagi mobil-mobil lainnya yang patut Anda coba. Untuk kontrol game ini, Anda hanya perlu menggunakan iPad Anda sebagai kemudi dari mobil Anda, yang nantinya pada layar Anda hanya akan melihat tangan, kemudi dan kaca depan mobil Anda. Untuk mendapatkan game ini, Anda harus menebusnya terlebih dahulu dengan biaya $6.99. Bagi Anda yang tertarik untuk memainkan game ini, Anda bisa mengunduhnya secara langsung disini.

Blur

Blur merupakan game balap liar untuk perangkat PC yang memiliki alur permainan yang cantik yang memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan. Game yang merupakan hasil dari pengembang game Bizzare Creations ini dibalut dengan pertunjukan yang power-up dan mengagumkan. Pada game ini Anda akan melakukan aksi kebut-kebutan di jalan umum yang melibatkan kendaraan lain. Anda akan mengendarai kendaraan-kendaraan mahal dari pabrikan mobil ternama, seperti Camaro dan lain sebagainya. Tempat atau jalur balapan yang disajikan pada game ini merupakan trek yang benar-benar nyata atau ada di dunia. Seperti jalanan di L.A, San Fransisco, bahkan hingga Inggris. Dengan tampilan grafis yang memukau, game ini sayang untuk Anda lewatkan. Untuk mengunduh game gratis ini, Anda bisa langsung menuju ke link ini.

Need for Speed Underground 2

Masih dari game balap liar untuk PC, Need for Speed merupakan salah satu game yang memiliki tempat khusus di mata penggemarnya, game satu ini sukses mengeluarkan sekuel-sekuel gamenya yang bertemakan balapan yang kebanyakan merupakan balapan liar. Salah satu-sekuelnya yang masih menjadi perbincangan adalah Need for Speed Undergorund 2. Game ini mengharuskan Anda balapan di jalanan yang berliku dan berusaha menjadi nomor satu dalam tantangan yang diberikan. Karena jika Anda berhasil keluar menjadi juara satu, maka Anda akan mendapatkan beberapa penghargaan berupa kendaraan baru ataupun beberapa komponen mobil yang baru. Untuk mendapatkan game ini secara gratis, Anda bisa langsung menuju ke Hot Pursuit. Pada game ini Anda diharuskan untuk menjadi seorang polisi atau seorang pembalap liar yang menjalani serangkaian aksi balapan dengan kecepatan tinggi di jalanan. Jika Anda memilih sebagai seorang pembalap, maka Anda harus bisa lari dari kejaran polisi yang mengendarai mobil-mobil super, seperti Lamborghini. Namun jika Anda memilih menjadi polisi, maka Anda harus bisa mengejar dan menjatuhkan para pembalap yang sedang menjalani aksi balapan liarnya di jalanan yang juga Anda mengendarai kendaraan super sebagai polisi. Aksi balapan liar yang dibalut oleh tampilan grafis yang tajam ini sangat sayang untuk Anda lewatkan. Anda bisa mengunduh game ini secara gratis disini.

Burnout Paradise

Game balapan liar yang terakhir adalah Burnout Paradise. Game untuk PC ini juga tidak kalah terkenalnya dengan sekuel Need for Speed. Game ini juga mengusung tema balapan liar namun dengan efek-efek kerusakan yang hebat dan menegangkan, membuat game ini juga laris dan mempunyai penggemarnya sendiri. Tidak ada mobil yang akan keluar tanpa goresan atau kerusakan sedikit pun pada game ini. Dan tidak hanya mobil berjenis America Muschle saja yang digunakan oleh game ini, namun Anda juga bisa menggunakan kuda besi atau motor sebagai tunggangan Anda. Game ini memiliki alur permainan yang dibalut dengan kehancuran dan kerusakan pada kendaraan Anda disana sini. Bagi Anda yang tertarik memainkan game ini, tak ada salahnya Anda mengunduh game ini secara gratis disini: [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel