Motorola MotoGo - Handphone QWERTY Murah Dari Motorola

22 May 2012 14:00 3013 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Pabrikan ponsel asal negeri Paman Sam,Motorola mencoba untuk memperluas pangsa ponselnya dengan meluncurkan handphone QWERTY murah untuk kelas pasar *entry leve*l smartphone yang bernama Motorola MotoGo. Motorola tidak merasa puas setelah menelurkan beberapa ponsel terbarunya pada beberapa waktu yang lalu. Namun pada ponsel terbarunya ini ...

Pabrikan ponsel asal negeri Paman Sam,Motorola mencoba untuk memperluas pangsa ponselnya dengan meluncurkan handphone QWERTY murah untuk kelas pasar entry level smartphone yang bernama Motorola MotoGo. Motorola tidak merasa puas setelah menelurkan beberapa ponsel terbarunya pada beberapa waktu yang lalu. Namun pada ponsel terbarunya ini, pabrikan Motorola tidak mengandalkan sistem operasi Android seperti beberapa ponsel yang telah meluncur ke pasaran beberapa waktu yang lalu, namun berupa entry level phone yang ditujukan untuk para pengguna ponsel untuk kalangan menengah kebawah. Handphone QWERTY murah dari Motorola ini pun telah dilengkapi dengan integrasi Google Search pada keyboard QWERTYnya yang memungkinkan para pengguna mencari sesuatu yang mereka butuhkan hanya dengan menekan tombol yang terintegrasi dengan Google Search. Untuk mengetahui apa saja fitur yang dibawa oleh Motorola MotoGo ini mari kita simak ulasan berikut dari Motorola MotoGo Motorola ini.

Dimensi

Handphone QWERTY murah dari Motorola ini mengsung desain QWERTY namun dalam volume yang kecil. Motorola MotoGo ini mengusung dimensi 104 x 63.9 x 13 mm dan memiliki berat yang mencapai 100 gram. Untuk ukuran ponsel QWERTY, Motorola MotoGo ini memiliki dimensi yang kecil dan juga ringan jika dibandingkan dengan ponsel lain yang juga mengusung desain QWERTY.

Layar

Mengusung layar yang cukup mini, handphone QWERTY murah ini menghadirkan layar TFT yang mampu memberikan 256 ribu macam warna pada ponselnya yang memiliki resolusi 320 x 240 pixels dan layar selebar 2.2 inchi. Layar pada Motorola MotoGo ini pun memiliki kekuatan piksel yang mencapai 182 ppi yang cukup mumpuni untuk menampilkan ketajaman pada layar yang hanya berukuran 2.2 inchi tersebut.

Fitur

Motorola MotoGo ini menawarkan fitur SMS, MMS, Email dan IM. Motorola MotoGo ini juga dilengkapi dengan CPU MTK 6276W untuk dapur pacunya. Untuk konekstivitas, Motorola MotoGo ini dilengkapi dengan WAP 2.0/xHTML, HSDPA 7.2 Mbps dan WiFi serta Bluetooth. Selain itu juga, handphone QWERTY murah ini juga dilengkapi dengan built in radio, beberapa games, pemutar musik dan juga telah dilengkapi dengan fitur GPS yang jarang kita temui pada ponsel yang memiliki kategori entry level phone.

Kamera

Untuk sektor fotografi, Motorola MotoGo ini dilengkapi dengan kamera sebesar 2 MP yang mampu menangkap gambar dengan resolusi 1600 x 1200 pixels yang dilengkapi dengan pengaturan standar kamera, seperti Geo-tagging dan juga mampu untuk merekam sebuah video. Namun handphone QWERTY murah ini absen dari hadirnya kamera sekunder sebagai media video call.

Baterai dan Memori

Untuk urusan daya tahan, Motorola MotoGo ini mengandalkan baterai Li-Ion 910 mAh yang mampu bertahan hingga 350 jam untuk keadaan stand-by dan mampu bertahan hingga 5 jam untuk penggunaan berbicara. Sementara untuk daya simpannya sendiri, Motorola MotoGo ini dilengkapi dengan memori internal sebesar 50 MB dan masih bisa Anda eksapansi menjadi 32 GB, dan Anda akan mendapatkan memori tambahan sebesar 2 GB pada paket penjualan handphone QWERTY ini.

Kesimpulan

Selain menelurkan ponsel Androidnya, pabrikan Motorola ternayta masih mempertahakan produksi entry level phone pada pasar penjualannya yang ditandai dengan kemunculan Motorola MotoGo yang memang ditujukan untuk para pengguna entry level phone. Fitur dan desain yang ditanamkan pada Motorola MotoGo ini memang tergolong dalam kategori entry level, dari layar yang hanya berukuran 2.2 inchi dan fitur standar lainnya.

Namun dibalik segala keterbatasannya, Motorola MotoGo ini memiliki kemampuan mumpuni untuk melakukan akses ke setiap layanan Google, dari keyboard yang telah terintegrasi dengan Google yang memudahkan para pengguna untuk mencari sesuatu, Google Talk, Google Mail, Google+ hingga fitur GPS yang telah disematkan pada ponsel ini yang juga langsung terhubung dengan layanan Google Maps.

Untuk harga sendiri, handphone QWERTY murah yang diperkirakan akan hadir pada bulan Mei ini dibanderol dengan haga $ 170 atau sekitar Rp. 1.564.000,00. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel