Vampire Hunter - Game Vampire Paling Seru untuk BlackBerry

10 Jan 2012 09:00 3847 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Tidak hanya terkenal di film-film, vampire juga hadir dalam versi game. Ada banyak sekali game vampire yang bisa Anda mainkan saat ini. Pada artikel kali ini, Paseban akan membahas mengenai game vampire bernama Vampire Hunter untuk Anda pengguna BlackBerry. Game ini bisa Anda dapatkan di BlackBerry App World

Berbicara mengenai vampire, tentu Anda sudah mengetahui makhluk penghisap darah yang hampir tersebar di bagian belahan dunia ini dari film-film Hollywood. Biasanya vampire digambarkan sebagai mayat yang hidup kembali, memiliki taring, penghisap darah, takut terkena sinar matahari dan relik keagamaan seperti salib atau air suci.

Dalam sejarah, dikenal dewi iblis bernama Lamastu yang dipercaya penduduk Assyiria dan Babylonia kuno sebagai pemangsa manusia, menghisap darah dan menyebarkan penyakit atau figur Lilith yang dalam kebudayaan Yahudi dipercaya sebagai vampire pertama di dunia. Lilith digambarkan sebagai wanita iblis yang datang di malam hari untuk menculik bayi atau janin dari dalam kandungan.

Namun kebanyakan dari kita lebih mengenal figur vampire seperti Dracula dibanding Lamastu dan Lilith, karena film-film vampire mayoritas memang dipengaruhi oleh vampire Eropa. Saking legendarisnya sosok vampire ini, banyak penulis fiksi yang mengangkat tema vampire seperti Stephenie Meyer atau Stephen King. Tapi hal yang membentuk pandangan kita mengenai keberadaan vampire justru berada di daerah abu-abu, sekitar mitos dan kebenaran.

Tidak hanya terkenal di film-film, vampire juga hadir dalam versi game. Ada banyak sekali game vampire yang bisa Anda mainkan saat ini. Pada artikel kali ini, Paseban akan membahas mengenai game vampire bernama Vampire Hunter untuk Anda pengguna BlackBerry. Game ini bisa Anda dapatkan di BlackBerry App World seharga $ 4.99.

Di dalam game vampire ini Anda berperan sebagai pemburu vampire yang berkelana mencari Vampire Master Lord beserta para pengikutnya untuk melindungi desa Anda dari gempuran para vampire jahat yang ingin menguasai desa. Anda akan dilengkapi dengan senjata dan alat-alat lainnya untuk membasmi para vampire tersebut untuk membantu pertahanan.

Terdapat beberapa fase yang harus Anda lewati. Setiap Anda lolos melewati satu fase pada game vampire ini, maka pada fase berikutnya Anda akan disuguhkan dengan permainan yang lebih menantang. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena semakin sulit tingkat permainan, maka persenjataan yang Anda miliki dan gunakan pun akan semakin ampuh.

Beberapa fitur yang ada pada game Vampire Hunter ini di antaranya:

  • Melibatkan audio visual yang menarik

  • Memiliki 3 game boards unik

  • Permainan berburu vampire mencapai 45 level

  • Mendapat kemajuan dalam mencari senjata baru untuk pertahanan yang bisa digunakan untuk menangkis musuh. [RF]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel