Brother in Arms 2 Global Front - Game Perang Gratis untuk Perangkat Android

3 Jan 2012 20:00 7077 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Brother in Arms 2 Global Front bukan hanya sebuah *game* sederhana dengan tampilan yang menarik. *Game* ini juga menjanjikan permainan yang brutal, kotor dan sulit. Game yang berukuran 1 GB ini dapat di-*download* secara gratis di Android Market

Brother in Arms 2 Global Front bukan hanya sebuah game sederhana dengan tampilan yang menarik. Game ini juga menjanjikan permainan yang brutal, kotor dan sulit. Game yang berukuran 1 GB ini dapat di-download secara gratis di sini. Tapi tentunya untuk men-download game perang gratis ini, jaringan internet yang Anda miliki harus stabil. Jangan sampai di tengah-tengah proses download terputus akibat koneksi internet yang jelek.

Dalam game ini, player berperan sebagai seorang prajurit yang berjuang dalam perang. Game yang didesain khusus untuk ponsel atau tablet Android ini mengambil seting Perang Dunia II sebagai latar. Untuk memenangkan perang, player harus menggunakan strategi yang jitu. Player dapat memilih bermain solo atau mode story atau bahkan bermain dengan teman dengan memanfaatkan jaringan internet. Selain itu, Anda dapat menggunakan fitur Bluetooth untuk bermain bersama teman dalam game perang gratis ini.

Game perang gratis ini total menawarkan 50 misi yang terbentang di lima lokasi, dari Pasifik, Normandy, Afrika Utara, Jerman dan Sisilia. Untuk dapat memainkan keseluruhan misi, player harus memperoleh dog tags, yang merupakan medali experience dalam konteks game ini.

Dalam game Brothers in Arms 2 ini, player dapat menggunakan berbagai jenis senjata untuk memenangkan perang. Dari sebuah senapan, flamethrower atau menggunakan senjata mesin berat. Plus pemain tak hanya berjalan kaki, tapi terdapat pilihan untuk menggunakan kendaraan. Anda bisa menggunakan tank, tau sebuah panser untuk menerobos pertahanan musuh.

Seperti dalam game perang lainnya, dalam game Brothers in Arms 2 ini, health menjadi hal yang sangat penting dibandingkan mengumpulkan peralatan perang seperti granat, senjata maupun peluru. Jadi jika ada kesempatan untuk memperoleh Health Kit dalam game perang gratis ini, maka Anda sebaiknya cepat-cepat mengambilnya.

Secara keseluruhan, game perang gratis milik Gameloft ini sangat berkualitas. Terlebih game ini memiliki audio dan grafis yang sangat bagus untuk sebuah game yang gratis. Lebih menyenangkannya lagi, jika Anda memainkan game ini secara online. Gameloft bahkan menyediakan granat, health pack, senjata serta peluru gratis jika bermain online. [IB]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel