Kopi Starbucks Kini Tersedia di iPhone dan Android

3 Jan 2012 18:00 4857 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Apakah Anda memiliki *smartphone* sekaligus pecinta kopi Starbucks? Kabar gembira bagi Anda karena kopi starbucks telah bekerja sama dengan Apple dan BlackBerry. Pemesanan dan pembayaran kopi favorit Anda kini dapat dilakukan dengan mudah melalui *smartphone*.

Apakah Anda memiliki smartphone sekaligus pecinta kopi Starbucks? Kabar gembira bagi Anda karena kopi starbucks telah bekerja sama dengan Apple dan Android. Pemesanan dan pembayaran kopi favorit Anda kini dapat dilakukan dengan mudah melalui smartphone.

Tidak ada lagi antri panjang dan antri di depan kasir untuk mendapatkan segelas kopi Starbucks. Order dan pembayaran akan dilakukan menggunakan aplikasi dari Starbucks yang menggunakan koneksi WiFi.

Aplikasi ini menyajikan cara tercepat untuk membayar membayar pada hampir 7000 perusahaan kopi Starbucks, dengan aplikasi mobile untuk iPhone dan Android. Aplikasi gratis ini telah berhasil memberi pelanggan kopi Starbucks sedikit waktu untuk lebih menikmati kopi dan membuat hidup mereka menjadi lebih mudah.

Aplikasi yang bernama Starbucks ini akan memanjakan para penggemar kopi, terutama bagi mereka pecinta kopi Starbucks.

Aplikasi ini memungkinkan para pelanggan untuk mencari lokasi gerai Starbucks terdekat melalui smartphone mereka serta informasi tambahan mengenai jam operasional dan layanan drive-thru pada gerai yang bersangkutan. Anda juga bisa mengeksplor semua jenis kopi yang tersedia di Starbucks, berdasarkan bahan, harga, umur dan kopi bebas kafein. Temukan juga informasi tentang nutrisi yang terkandung, kemudian menciptakan minuman untuk Anda sendiri. Jika Anda adalah seseorang yang suka berbagi melalui jejaring sosial, Anda dapat berbagi lokasi atau minuman favorit Anda melalui aplikasi Starbucks.

Aplikasi ini juga akan memudahkan untuk pemesanan kopi Starbucks melalui smartphone yang sudah terintegrasi dengan kartu kredit. Dalam melakukan pembayaran online, Starbucks melakukannya dengan cara sederhana. Terlebih dahulu Anda harus membeli voucher isi ulang Starbucks, lalu masukkan nomor voucher ke dalam aplikasi ini dan kemudian Anda akan mendapatkan kode barcode yang akan digunakan untuk pembayaran. Lebih mudah dibandingkan pembayaran dengan kartu kredit dan uang tunai.

Dengan Starbucks, Anda juga dapat memeriksa saldo Anda, mengisi ulang kartu melalui kartu kredit, melihat transaksi, dan melacak perolehan bintang yang Anda peroleh pada program My Starbucks Reward.

Anda bisa mengunduh aplikasi ini, baik di iTunes maupun di Android Market. Tapi sayangnya, aplikasi yang disediakan spesial untuk kopi Starbucks hingga saat ini hanya tersedia untuk kawasan Amerika, namun tunggu kehadirannya di Indonesia. [RK]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel