Game Barbie Terbaik untuk Ponsel Android Anda

23 Dec 2011 12:00 8545 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Mungkin Anda akan merasa malu jika masih memainkan Barbie setalah Anda dewasa, tetapi dengan adanya game Barbie yang tersedia untuk Android, kini Anda tak perlu segan lagi bermain-main dengan Barbie.

Barbie, sebuah boneka lucu yang popular sekali di kalangan kaum perempuan, mungkin semasa kecil Anda sebagai kaum perempuan sering memainkan jenis boneka yang satu ini. Saking lucunya, tak heran jika kesenangan Anda terhadap boneka Barbie terbawa hingga Anda dewasa.

Mungkin Anda akan merasa malu jika masih memainkan Barbie setalah Anda dewasa, tetapi dengan adanya game Barbie yang tersedia untuk Android, kini Anda tak perlu segan lagi bermain-main dengan Barbie.

Dalam hal ini, Paseban hanya akan merekomendasikan tiga game Barbie saja, karena pada kenyataannya di Android Market pun hanya sedikit sekali ketersediaan game Barbie, apalagi banyak aplikasi yang dibuat oleh developer yang sama.

Berikut ini rekomendasi game Barbie terbaik untuk Android Anda:

Barbie Puzzle

Game yang berbasis puzzle tak pernah sepi penggemar, begitu juga dengan game Barbie yang satu ini hasil besutan dari GalaxyS Game. Gamenya mungkin akan terkesan sangat sederhana di mata Anda, namun game Barbie ini mampumengobati rasa rindu Anda untuk bermain barbie saat masih kecil.

Nama asli dari game Barbie dari GalaxyS Game ini sebenarnya memakai simbol, ~Barbie Puxxle~. Entah kenapa setiap nama game maupun aplikasi buatan salah satu developer Android Market, GalaxyS ini selalu menambahkan simbol seperti itu.

Tetapi meskipun demikian, game yang diklaim sebagai permaianan anak-anak ini nampaknya mampu memikat hati para kaum perempuan dewasa. Fitur-fitur yang dimilikinya pun di antaranya:

  • User interface yang sederhana dan mudah,

  • Memiliki papan skor sehingga Anda bisa mengetahui berapa skor terbaru,

  • Bisa berbagi dengan teman Anda,

  • Bisa menjadikannya sebagai wallpaper di ponsel Android Anda,

  • Tersedianya 100 level dengan 4 jenis kesulitan.

Untuk memiliknya, Anda bisa mengunduhnya secara gratis di Android Market. https://market.android.com/details?id=jigsaw.funeasy.barbie&feature=search_result

Barbie Memory Game

Game Barbie yang satu ini merupakanhasil besutan Game Spot. Jujur, game ini sangat sederhana. Tetapi setidaknya bekerja daripada game Babie lainnya yang ada di Android Market. Sulit memang untuk merekomendasikan Anda game Barbie ini, karena kebanyakan yang tersedia ternyata tidak bisa bekerja dan mungkin bisa dibilang sebagai spam.

Dari semua game Barbie, game Barbie Memory Game ini merupakan sebuah game barbie yang juga dirancang untuk anak-anak. Sehingga wajar saja jika nantinya Anda akan merasa mudah untuk memainkannya.

Fitur-fitu yang dimiliki oleh game Barbie yang satu ini di antaranya:

  • User interface yang sederhana dan mudah,

  • Tersediannya papan skor untuk mengetahui skor tertinggi,

  • Terdapat fasilitas untuk berbagi dengan teman Anda,

  • Tersedia dalam 30 level.

Game Barbie ini bisa Anda download juga secara gratis di Android Market. Itulah dua jenis game Barbie yang bisa Paseban kepada Anda penggemar barbie. Tidak hanya bisa dimainkan oleh kaum perempuan dewasa saja, Anda juga bisa menghadiahkan game-game ini kepada adik-adik kecil Anda atau siapapun mereka yang sama-sama penyuka Barbie. [MG]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel