Early Bird - Game Android dan iPhone yang Mirip Angry Bird

14 Dec 2011 11:00 3170 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Masih berkutat seputar *game* yang hampir mirip dengan *game* Angry Bird yang fenomenal, Paseban menemukan sebuah *game* serupa di Android Market yang bernama Early Bird. Dari nama saja sudah terdengar sangat mirip, lalu bagaimana isi *game*-nya? Apakah sama dengan *game* Angry Bird?

Masih berkutat seputar game yang hampir mirip dengan game Angry Bird yang fenomenal, Paseban menemukan sebuah game serupa di Android Market yang bernama Early Bird. Dari nama saja sudah terdengar sangat mirip, lalu bagaimana isi game-nya? Apakah sama dengan game Angry Bird?

Early Bird dari developer Booyah Inc. ini meskipun memiliki nama yang hampir terdengar sama dengan Angry Bird, tapi dari sisi isi game jauh berbeda. Jika pada Angry Bird, para burung hanya bersifat pasif yang kita tembakan dengan sebuah ketapel untuk membunuh para babi, maka dalam Early Bird tokonnya hanya satu burung saja.

Anda harus membantu Early Bird untuk menangkap cacing. Terdapat beberapa rintangan yang harus Anda lewati dan tantangan tersebut tersedia dalam 96 level. Early Bird merupakan game berkategori brain & puzzle yang dihiasi dengan unsure grafis yang baik.

Gameplay game Early Bird ini sama seperti pemainan sejenisnya yang tidak terllau sulit untuk dimainkan. Early Bird adalah game dengan tokoh utama seekor burung yang mencoba untuk mendapatkan cacing, dan untuk mendapatkannya Anda perlu mencapai target yang telah ditentukan dalam setiap level.

Seperti permainan lainnya dalam genre ini, Anda akan mendapatkan beberapa game percobaan dan juga tersedia sistem rating berdasarkan berapa banyak poin yang Anda raih pada setiap level. Satu hal menarik dari game Early Bird ini adalah daripada disediakan beberapa jenis burung, akan lebih baik jika Anda dapat menekan layar agar burung bisa mengepakkan sayapnya untuk naik ke atas sehingga bisa mencapai target yang diinginkan

Dalam kenyataannya, metode seperti ini diperlukan dalam berbagai level untuk mencapai target dari hambatan yang sulit. Anda tidak perlu menembakkan beberapa burung per level-nya, tetapi Anda harus mendapatkan burung yang dijadikan target dengan mengepakkan sayap ke arah burung-burung kecil yang harus ditangkap. Satu hal lain yang patut dicatat adalah *game ini bisa Anda unduh di Android Market dan App Store secara gratis. [MG]

Early Bird Trailer HD

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel