Aplikasi Scanner Barcode Terbaik untuk Android

8 Nov 2011 08:00 7625 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Dalam berbelanja, sudah menjadi ketentuan standar untuk menemukan harga yang paling murah. Aplikasi scanner barcode pada Android hadir memberi kemudahan tersebut kepada Anda. Tanpa harus berkeliling mall atau pasar untuk cek harga, hanya dengan men-*scan* *barcode* dari suatu produk.

Dalam berbelanja, sudah menjadi ketentuan standar untuk menemukan harga yang paling murah. Aplikasi scanner barcode pada Android hadir memberi kemudahan tersebut kepada Anda. Tanpa harus berkeliling mall atau pasar untuk cek harga, hanya dengan men-scan barcode dari suatu produk, Anda langsung dapat memperoleh informasi harga pasar dan harga termurah dari produk tersebut di internet lewat scanner barcode.

Kali ini Paseban ingin menampilkan tiga aplikasi scanner barcode terbaik yang ada di Android Market.

Barcode Scanner

Pengoperasian dari aplikasi ini sangat mudah seperti selayaknya sebuah scanner barcode. Jalankan aplikasi, arahkan kamera ke barcode, dan scan. Selanjutnya informasi akan langsung Anda dapatkan pada layar Android Anda.

Barcode Scanner sanggup men-scan UPC codes dan QR codes. Aplikasi scanner barcode terbaik yang tersedia secara gratis di Android Market ini juga bisa untuk menciptakan QR codes.

ShopSavvy Barcode Scanner

Aplikasi ini bisa dibilang scanner barcode paling lama yang ada di Android Market. Aplikasi ini juga paling baik sebagai alat untuk membandingkan harga suatu produk dan mendukung informasi pencarian harga lokal. Sama seperti Barcode Scanner, ShopSavvy Barcode Scanner bisa membaca UPC codes dan QR codes. Aplikasi ini juga gratis tersedia di Android Market.

Google Shopper

Aplikasi ini adalah perpaduan Antara aplikasi Google Goggles dan sebuah scanner barcode, jadi tidak bisa menilainya hanya sebagai aplikasi scanner barcode karena Google Shopper memiliki fungsi yang lebih serbaguna. Dan karena memang aplikasi ini dibuat oleh Google, tentu saja ia dapat berjalan dengan sangat baik pada Android, sanggup menyimpan history, memberi tanda bintang dan sharing dengan teman Anda. Aplikasi ini bisa Anda dapatkan di Android Market juga secara gratis.

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel