Don't Touch My Droid! - Cegah Android Anda Tercuri

21 Oct 2011 14:00 5735 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Kemungkinan tercurinya sebuah ponsel atau *smartphone* sangatlah besar, apalagi jika Anda termasuk salah satu orang pelupa dan teledor dalam menyimpan barang berharga. Dengan aplikasi Don't Touch My Droid! Anda akan mengecilkan kemungkinan tersebut, simak review aplikasinya di artikel ini.

Kemungkinan tercurinya sebuah ponsel atau smartphone sangatlah besar, apalagi jika Anda termasuk salah satu orang pelupa dan teledor dalam menyimpan barang berharga. Untuk itulah Anda harus lebih berhati-hati dalam menggunakan barang-barang berharga di tempat umum seperti angkot, kereta api, stasiun dan sebagainya. Karena kita tidak pernah mengetahui kapan dan di mana pencuri sedang mengintai kita. Jadi alangkah baiknya jika kita sedia payung sebelum hujan, ungkapan yang tepat untuk mencegah tercurinya barang berharga Anda khususnya smartphone Android.

Pernahkah Anda mengalami kejadian ketika seseorang ingin mencoba mengambil ponsel tanpa sepengetahuan Anda? Apapun jawaban Anda, sebainya Anda mengetahui sesuatu yang bisa Anda gunakan sebagai pelindung ponsel kesayangan Anda.

Pada suatu ketika, Paseban berjalan-jalan di Android Market dan menemukan sebuah aplikasi yang akan membantu Anda terhindar dari sebuah pencurian. Lebih tepatnya mungkin sesuai dengan ungkapan sebelumnya yang merupakan sebuah tindakan pencegahan ketika Android Anda akan tercuri. Aplikasi untuk mencegah Android Anda tercuri ini bernama Don't Touch My Droid! dari Betterclix Apps.

Aplikasi Don't Touch My Droid! memiliki sensor gerak yang sangat sensitif yang akan menakuti seseorang ketika dia mencoba mengambil perangkat Android tanpa adanya sebuah ijin dari pemiliknya. Aplikasi yang cukup menarik dan unik ya? Aplikasi Don't Touch My Droid! ini akan bekerja ketika ada tangan jahil yang mencoba memindahkan perangkat Android dari jangkauan Anda, maka alarm dari aplikasi ini akan berbunyi untuk memberitahukan bahwa telah terdeteksi adanya sentuhan lain kepada pemiliknya.

Fitur-fitur yang dimilikinya terdiri dari

  • Tersedia 10 jenis alarm berbeda yang bisa dipilih, alarm akan berbunyi setiap kali terdeteksi sentuhan yang memindahkan ponsel Anda.

  • Teradapat setting untuk emngaur sensitivitas sentuhan, serta menonaktifkan alarm itu sendiri.

Selain sebagai pelindung dari tercurinya perangkat Android Anda, aplikasi ini juga bisa digunakan sebagai keamanan dari tempat tinggal Anda, misalnya kamar hotel. Jika ada yang membuka pintu kamar hotel Anda, alarm akan berbunyi dan Android Anda akan bergetar untuk membangunkan Anda. Banyak hal-hal yang bisa Anda lakukan dengan aplikasi ini, Anda juga bsa menghentikan kejadian tercurinya tas branded kesayangan Anda.

Aplikasi ini bisa digunakan di mana saja ketika Anda memang menginginkan keamanan yang ekstra dalam mencegah adanya tindakan pencurian. Aplikasi ini bisa Anda download secara gratis tentunya di Android Market. MG

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel