Tiga Game Lokal 'Indonesia Banget' Untuk Android

18 Oct 2011 15:00 4714 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Tersedianya banyak pilihan game lokal menjadi salah satu daya tarik gadget ber-platform Android. Mulai dari game lokal sederhana hingga berkemampuan 3D (Three Dimensional) atau HD (High Definition). Di samping beberapa aplikasi lokal yang telah Paseban bahas, Paseban menemukan tiga game lokal yang unik dan menarik di Android market.

Tersedianya banyak pilihan game lokal menjadi salah satu daya tarik gadget ber-platform Android. Mulai dari game lokal sederhana hingga berkemampuan 3D (Three Dimensional) atau HD (High Definition). Di samping beberapa aplikasi lokal yang telah Paseban bahas, Paseban menemukan tiga game lokal yang unik dan menarik di Android market. Game ini merupakan produksi pengembang aplikasi asal dan asli Indonesia.

Komodo Island: Newborn Wonders

Komodo Island adalah game flip-card dan menemukan kartu bergambar sama, yang merupakan konsep umum sebuah game yang menyenangkan namun juga mendidik. Apakah Anda tahu Komodo? Komodo adalah spesies kadal besar ditemukan di kepulauan Indonesia Komodo. Pelajari lebih lanjut tentang Komodo dengan permainan sederhana!

Dalam game yang lebih dulu hadir untuk iPhone ini Anda dapat mempelajari tentang langkah pertama dalam siklus kehidupan komodo: penetasan telur. Sebagai tambahan, Anda dapat melihat sebuah cerita pendek tentang kehidupan komodo tersebut.

Anda dapat mengunduhnya secara gratis di Android Market. Berikut demo video Komodo Island: Newborn Wonders

 

The Lost Komodo

Seorang bayi Komodo tersesat di sebuah pulau sepi dan jauh dari keluarga-nya. Dia harus bertahan hidup di alam liar sendirian; menemukan makanannya, menghindari predator, menghindari jebakan berbahaya, tumbuh berkembang dan berburu, kemudian akhirnya membuat jalan pulang ke Taman Nasional Komodo.

The Lost Komodo adalah permainan gratis yang dibuat untuk mempromosikan Taman Nasional Komodo sebagai The Real Wonder of The World. Di taman ini, Anda dapat menemukan keturunan terdekat dinosaurus; Komodo Dragon (Varanus komodoensis). Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi websitenya di http://realwonderoftheworld.com/.

Aplikasi ini juga bisa Anda download secara gratis di Android Market.

Stack The Stuff

Anda bosan sedang menunggu sesuatu? Atau sedang beristirahat dari stress pekerjaan? Game sederhana berbasis puzzle ini bisa menjadi pengisi waktu yang cocok untuk kondisi tersebut.

Seperti Komodo Island: Newborn Wonders, game puzzle sederhana ini hadir lebih dulu di iPhone. Dan sebagai game sederhana, grafis Stack The Stuff bisa dikategorikan bagus dan penuh warna, Anda bisa lihat sendiri pada demo video berikut ini:

Tertarik? Anda bis men-download secara gratis di Android Market. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel