Relax Lite - Aplikasi Android Penghilang Stress

3 Oct 2011 15:00 4423 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Stress bisa dirasakan oleh siapa saja. Anda yang menggunakan *smartphone* Android, akan merasa terbantu dengan adanya aplikasi yang bisa membantu Anda menghilangkan perasaan stress. Aplikasi tersebut bernama Relax Lite.

Seorang pekerja, tidak akan pernah lepas dari yang namanya stress. Banyak faktor yang bisa menyebabkan hal tersebut. Tidak hanya di kalangan pekerja, kadang-kadang seorang pelajar pun merasakan yang namanya stress di mana ketika dia akan menghadapi ujian misalnya. Dengan berbagai kesibukan yang dihadapi setiap harinya, tak jarang ketika kita harus mengejar deadline kita harus begadang semalaman sehingga mengakibatkan kita mengalami insomnia.

Stress bisa dirasakan oleh siapa saja. Anda yang menggunakan smartphone Android, akan merasa terbantu dengan adanya aplikasi yang bisa membantu Anda menghilangkan perasaan stress. Aplikasi tersebut bernama Relax Lite. Aplikasi ini akan membantu Anda dalam mengelola kecemasan dan keseimbangan Anda. Aplikasi yang sangat penting bagi kehidupan modern saat ini.

Anda akan dipandu untuk melakukan latihan pernapasan menggunakan music yang menyenangkan, hal ini berfungsi untuk melepaskan ketegangan dan menjadikan Anda merasa rileks. Relax Lite adalah aplikasi sederhana yang sangat ideal dalam me-manage stress Anda.

Mencari waktu senggang untuk bersantai memang sangat sulit bagi Anda yang memiliki kegiatan yang padat. Dengan alasan itulah aplikasi ini akan sangat mudah diintegrasikan ke dalam kehidupan sehari-hari Anda. Relax Lite akan menunjukkan kepada Anda bagaimana cara untuk mengelola pikiran agar selalu terfokus, mengurangi stres dan bisa tidur lebih nyenyak. Semakin sering Anda menggunakannya, semakin baik lebih efektif hasilnya.

Aplikasi Relax Lite dari developer Saagara ini adalah aplikasi gratis yang bisa Anda unduh di Android Market, Relax Lite memiliki level bagi pemula dengan kursus pernapasan yang terstruktur untuk digunakan sebagai alat relaksasi.

Tujuan dari aplikasi ini di antaranya adalah sebagai berikut :

  • Sebagai sarana untuk istirahat dan relaksasi

  • Meningkatkan tingkat kefokusan dan mengurangi kecemasan untuk membantu siswa belajar

  • Mengurangi stres dari rutinitas sehari-hari,

  • Membantu masalah insomnia dan membantu tidur lebih baik sehingga ketika bangun terasa lebih segar,

  • Fitur yang memungkinkan Anda mengelola kepanikan dengan efektif dan cepat,

  • Meningkatkan kebugaran dengan teknik pernapasan dan pengoptimalan kapasitas paru-paru Anda

  • Dengan teknik pernapasan yang teratur dapat mengurangi nyeri,

  • Berguna untuk mengelola sakit kepala dan migrain,

  • Aplikasi pernapasan yang berguna untuk mengajari Anda Yoga Pranayama,

  • Cara yang terbaik dalam memulai praktek meditasi dan kesadaran.

Menarik bukan? Semoga bisa membantu kesibukan sehari-hari Anda. MG

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel