Lima Aplikasi iPhone bagi Penderita Kanker

14 Oct 2011 16:00 3086 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Paseban pernah membahas teknologi NMR pada smartphone yang bisa mengobati kanker, alternatif lain kini terdapat beberapa aplikasi iPhone yang sempurna untuk mengelola dan mengorganisir informasi medis juga kehidupan pribadi Anda.

Ketika Anda didiagnosa menderita kanker, tentunya merupakan pukulan yang berat bagi Anda dan keluarga. Kerap kali rasa frustasi membuat Anda enggan memperhatikan jadwal pengobatan atau treatment untuk penyakit ini. Tapi perlu diingat meninggalkan obat atau melewatkan proses treatment tentunya akan berefek pada kesehatan Anda. Oleh karenanya mulainya untuk mengorganisir kembali semua jadwal dokter, treatment dan pengobatan bagi kesembuhan Anda.

Paseban pernah membahas teknologi NMR pada smartphone yang bisa mengobati kanker, alternatif lain kini terdapat beberapa aplikasi iPhone yang sempurna untuk mengelola dan mengorganisir informasi medis juga kehidupan pribadi Anda. Kali ini Paseban memberikan beberapa pilihan aplikasi iPhone yang mungkin dapat membantu Anda menjalani pengobatan atau treatment.

iChemoDiary

Aplikasi iPhone ini dirancang oleh pembuat obat Merck, iChemoDiary membantu Anda untuk melacak janji kemoterapi, mengelola jadwal pengobatan, dan merekam efek samping dan gejala yang mungkin Anda alami. Salah satu fiturnya memberikan laporan periode waktu yang dapat membantu dokter dalam memeriksa. Contohnya mencatat waktu demam dan kapan berhentinya.

Sebuah fitur iChemoDiary yang Anda dapat unduh secara gratis ini menghasilkan laporan periode yang ditetapkan untuk diberikan kepada dokter Anda. menjaga catatan mental ketika demam mulai dan suhu yang tepat lebih! Ini adalah aplikasi iPhone yang harus dimiliki orang-orang yang menjalani kemoterapi dan orang-orang yang menjaganya.

CaringBridge

CaringBridge adalah sebuah aplikasi iPhone yang digunakan dengan situs web CaringBridge, yang dapat digambarkan sebagai situs jaringan sosial untuk orang dengan suatu kondisi atau penyakit. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengirim update kesehatan dan informasi lain yang Anda inginkan kepada keluarga dan teman. Hal ini cocok untuk saat-saat ketika Anda mendapatkan hasil tes dan merasa ingin membaginya dengan teman-teman atau sanak keluarga. Aplikasi gratis ini adalah versi mobile sehingga memungkinkan Anda untuk membuat posting dari ponsel atau iPod.

Cancer Terms Pro

Dalam pengobatan, tim medis Anda mungkin menggunakan istilah yang asing bagi Anda. Cancer Terms Pro adalah aplikasi sempurna untuk menguraikan definisi dari istilah-istilah medis tersebut. Aplikasi seharga $1.99 ini sangat bagus untuk orang menjalani pengobatan kanker karena onkologi khusus. Istilah yang tidak berhubungan dengan onkologi tidak akan Anda temukan pada aplikasi ini.

My Medical

My Medical app adalah sebuah mini database-mobile yang menyimpan semua informasi medis Anda, dari alergi hingga operasi sebelumnya. Hal ini dapat menyimpan informasi lebih dari satu orang, yang merupakan fitur yang hebat bagi keluarga. My Medical app juga berisi bagian untuk mencatat hasil lab, fitur yang jarang ditemukan dari banyak aplikasi medis lainnya. Aplikasi seharga $ 1.99 ini bagus untuk menjaga pelacakan dari laboratorium rutin seperti CBCS. My Medical app juga dapat di-protect dengan menggunakan password. Jika ponsel Anda hilang atau ketinggalan, tidak ada yang dapat mengakses informasi kesehatan pribadi Anda tanpa password tersebut.

iHealth Log

Login iHealth diciptakan untuk orang dengan penyakit kronis dan efektif melayani kebutuhan mereka. Melacak janji, hasil tes, nilai-nilai laboratorium, dan lain-lain. Salah satu fitur yang Paseban suka adalah buku harian. Ini bagus untuk merekam pertanyaan Anda yang mungkin akan ditanyakan pada dokter pada pertemuan berikutnya atau hanya mencatat hal-hal yang harus dilakukan. Aplikasi iPhone ini dapat Anda unduh dengan harga $1.99. ND

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel