Max Payne 3 Segera Hadir Pada iOS dan Android!

11 Sep 2011 12:35 3577 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Apabila Anda pecinta Max Payne, game populer yang hadir sejak lama pada PC (Personal Computer) dan diadaptasikan menjadi sebuah film layar lebar, kabar baik untuk Anda karena Max Payne 3 akan hadir dalam versi mobile!

Apabila Anda pecinta Max Payne, game populer yang hadir sejak lama pada PC (Personal Computer) dan diadaptasikan menjadi sebuah film layar lebar, kabar baik untuk Anda karena Max Payne 3 akan hadir dalam versi mobile!

Rockstar Games telah mengumumkan bahwa game FPS (First-person Shooter) Max Payne 3 akan hadir untuk perangkat mobile. Tidak dijelaskan secara detail apa platform yang akan mendukung Max Payne 3, tetapi banyak pihak memprediksi bahwa game ini akan hadir untuk iPhone dan Android.

Menurut Rockstar Games, Max Payne 3 akan memaksimalkan fitur hingga sama dengan versi PC, termasuk fitur HD (High-Definition) graphics, high-resolution texture, dan Rockstar Games Social Club, komunitas di mana member memiliki kelebihan dengan mendapatkan konten game eksklusif.

Rockstar juga memaparkan bahwa Max payne 3 akan mendukung wired controller, perangkat controller tambahan yang umumnya berupa joystick atau dalam bentuk lainnya.

Jalan cerita Max Payne 3 merupakan lanjutan dari seri terdahulunya, di mana sang tokoh, Max, memulai hidup barunya sebagai bodyguard pribadi. Cerita akan dimulai dengan kejadian di mana keluarga dimana Max bekerja untuk melindungi mereka diserang oleh sekelompok "geng" dan Max harus berjuang untuk membersihkan namanya dari kasus tersebut.

Pada versi PC, Max Payne 3 memiliki fitur multiplayer dengan pilihan gameplay levelling system, persistent clans, dan multiple strategic load-out. Rockstar Games belum memberikan bocoran apakah fitur multiplayer ini akan hadir pada versi mobile. Tetapi dari ambisi Rockstar Games untuk menghadirkan Max Payne 3 versi PC ke perangkat mobile dan banyaknya keinginan dan permintaan dari fans setia serial Max Payne, kemungkinan besar fitur multiplayer ini juga akan hadir untuk perangkat iOS dan Android Anda. Let's just wait and see!

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel