Boxee for iPad - Sharing, Streaming dan Konversi Video dengan Mudah di iPad

8 Sep 2011 14:05 3828 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Boxee, media center dengan sentuhan sosial, baru saja meluncurkan aplikasi baru khusus untuk iPad, yaitu Boxee for iPad.

Boxee, media center dengan sentuhan sosial, baru saja meluncurkan aplikasi baru khusus untuk iPad, yaitu Boxee for iPad.

Apa yang membuat Boxee for iPad menarik sebagai aplikasi? yakni aplikasi ini dirancang sedemikian rupa sehingga siapa saja yang memiliki iPad dapat menggunakannya untuk menemukan dan berbagi video web.

Aplikasi ini bisa bekerja bersama dengan produk baru Boxee lainnya yaitu Boxee Borkmarklet dan Boxee Media Manager.

Untuk menjalankan aplikasi ini Anda perlu memiliki akun Boxee terlebih dahulu, setelah itu Anda bisa memilih untuk me-link akun media sosial Anda lainnya. Setelah semua setting selesai, selanjutnya Anda bisa melihat video yang di-share oleh teman-teman Anda dari berbagai jejaring sosial menjadi satu tampilan utama.

Dengan Boxee for iPad, Anda bisa menyaksikan video langsung dari aplikasi ini. Dan satu fitur yang menambah keistimewaan Boxee for iPad sebagai pemutar video streaming adalah fitur AirPlay. AirPlay adalah fitur yang hanya dimiliki oleh Apple TV, dimana Anda bisa menyaksikan konten video streaming pada layar besar dan kualitas gambar yang sempurna.

Bekerja bersama dengan Boxee Borkmarklet, Boxee for iPad memungkinkan Anda untuk menandai beberapa video yang ingin Anda lihat lagi di lain waktu. Dan bekerja sama dengan Boxee Media Manager, Boxee for Ipad bisa digunakan untuk melihat konten video yang tersimpan media penyimpanan lokal iPad Anda.

Dengan Boxee for iPad dan tambahan dua aplikasi tersebut, Anda memiliki keuntungan tidak mengkonversi suatu format video agar bisa diputar di iPad karena Boxee secara otomatis akan melakukannya, dan Anda juga mempunyai pilihan untuk menyimpan file-file video Anda on-the-air menggunakan teknologi cloud sehingga tidak membebani kapasitas media penyimpanan lokal Anda.

Kemampuan manajemen video yang dimiliki aplikasi gratisan Boxee for iPad ini sangat recommended untuk Anda pemilik iPad dan apabila Anda pengguna yang sering mengakses video dalam kehidupan sehari-hari. Apalagi ditambah dengan fitur AirPlay yang memungkinkan Anda untuk mengirim dan melihat konten pada layar TV yang lebih besar, tidak harus Apple TV, membuat aplikasi ini layak untuk berada di perangkat iPad Anda. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel