Lima Aplikasi Terbaru Untuk BlackBerry PlayBook

6 Sep 2011 10:42 4263 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Berikut ini adalah lima aplikasi dan game yang khusus dikembangkan untuk BlackBerry PlayBook Anda. Kelima aplikasi dan game ini patut Anda coba sebelum dirilisnya native PIM apps dan Android Player yang membebaskan PlayBook dari ketergantungan BlackBerry.

Sejak dirilisnya BlackBerry PlayBook yang dinilai memiliki banyak kekurangan, dua berita baik muncul untuk perangkat ini. Satu, akan dirilisnya native PIM apps yang membebaskan PlayBook dari ketergantungan terhadap BlackBerry. Dua, Android player yang memungkinkan semua aplikasi Android dijalankan pada PlayBook.

Sambil menunggu munculnya dua aplikasi menarik tersebut, Anda pengguna PlayBook bisa terlebih dahulu mencoba 5 aplikasi dan game berikut yang dikembangkan khusus untuk PlayBook.

BlackOut

Aplikasi BlackBerry Playbook gratisan ini adalah sebuah permainan berbasis memory game yang mengambil Picasa API (Application Programming Interface) untuk download gambar secara acak, dan tugas Anda adalah mencari gambar yang sama.

Kelebihan BlackOut dari memory game lain adalah Anda mempunyai akses langsung terhadap situs jejaring sosial untuk bermain dengan pengguna lain atau posting highscore.

Movie Vault

Movie Vault adalah aplikasi yang menyediakan banyak film lama atau klasik untuk langsung Anda tonton melalui PlayBook Anda. Aplikasi yang diciptakan dengan multiplatform ini, Android, iOS dan BlackBerry, memberikan akses lebih bagi pengguna terhadap 900 film dengan hanya sekali bayar.

Light Keeper

Light Keeper adalah game sederhana ber-setting di rumah berhantu, tugas Anda adalah menghindari 'makhluk malam' tersebut. Game ini mempunyai 25 level dengan grafis dan suara yang cukup bagus. Saat ini Light Keeper adalah game gratis, namun kedepannya Anda harus membeli level tambahan yang akan dirilis.

Comwave ePhone

Aplikasi ini berfungsi sebagai alternatif dari Skype, karena Skype saat ini belum tersedia untuk PlayBook. Comwave ePhone hadir dalam bentuk free trial, dimana Anda bisa melakukan panggilan gratis selama 100 menit kepada sembarang nomor yang Anda mau. Selanjutnya, apabila Anda puas dengan aplikasi ini, Anda bisa berlangganan $20 per tahun untuk setiap panggilan selama 250 menit per bulan termasuk menerima panggilan gratis.

DeadSpace

DeadSpace adalah game yang lebih dulu populer sebelum hadir di PlayBook. Game DeadSpace bisa memanfaatkan hardware PlayBook dengan maksimal dan menunjukkan pada Anda kemampuan apa yang bisa tablet ini lakukan. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel