1

Skype Video Calling Pada Android

7 Jul 2011 11:54 3788 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Skype telah mengumumkan sebuah versi terbaru dari aplikasinya yaitu Android-Skype 2.0. Aplikasi ini memuat Skype Video Calling ke beberapa *handset* Android.

Skype telah mengumumkan sebuah versi terbaru dari aplikasinya yaitu Android-Skype 2.0. Aplikasi ini memuat Skype Video Calling ke beberapa handset Android.

Dengan Skype versi terbaru ini, memungkinkan user bisa melakukan dan menerima one on one video call melalui Skype antar Android atau dengan kontak Skype lainnya, baik di iPhone, Mac PC Windows. Skype Android dengan video ini bekerja menggunakan Wi-Fi atau sambungan data 3G, dan bisa di-download dari Android Market secara gratis.

Vice President dan GM Pemasaran dan Produk Skype, Neil Stevens menyatakan bahwa Skype berkomitmen untuk membawa Skype Video Calling sebanyak mungkin ke dalam platform dan menjadikan Skype sebagai aplikasi Android ter-update, dengan perkiraan 30 juta user menggunakan Skype. Skype Android dengan video ini akan mempermudah user untuk berbagi momen dengan kontak Skype mereka, dimanapun dan kapanpun.

Dalam peluncuran fase pertama ini, terdapat beberapa handset yang mendukung video calling ini diantaranya HTC Desire S, Sony Ericsson Xperia Neo, Sony Ericsson Xperia Pro, dan Google Nexus S. LN

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel