TV Plasma Samsung PN60E7000 Tampil Kece dengan Layar 60 inci

7 Jan 2013 23:30 3301 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
TV Plasma Samsung E7000 merupakan tipe TV Plasma Samsung yang merupakan seri di bawah E8000 yang terkenal memiliki harga yang tinggi. E7000 memiliki model yang sangat identik dengan E8000, dan hal yang membedakan tipe ini dengan E8000 adalah televisi ini tidak memiliki fitur kontrol suara dan gerakan.

TV Plasma Samsung E7000 merupakan tipe TV Plasma Samsung yang merupakan seri di bawah E8000 yang terkenal memiliki harga yang tinggi. E7000 memiliki model yang sangat identik dengan E8000, dan hal yang membedakan tipe ini dengan E8000 adalah televisi ini tidak memiliki fitur kontrol suara dan gerakan.

Televisi yang memiliki ukuran layar sebesar 60 inci memang memiliki dimensi yang besar namun fleksibel yang dipersenjatai dengan teknologi 3D dan kemampuan untuk terkoneksi dengan jaringan internet. Dengan tambahan Cross bar dan bezel yang tipis memberikan penampilan yang stylish pada televisi ini.

Selain memiliki penampilan yang stylish, televisi ini memiliki layar yang sangat mengesankan, dengan kinerja sudut pandang yang sangat besar, dan memiliki gerak yang besar. Sementara itu jika dibandingkan dengan saudaranya E8000, tentu layar pada televisi ini kalah tertinggal, namun kekurangan ini tidak lantas mendepak televisi ini dari daftar.

Desain

E7000 merupakan TV plasma yang memiliki layar sebesar 60 inci, yang mana berarti bahwa televisi ini diharapkan membawa warna hitam yang lebih dalam dan gerakan yang lebih halus yang melebihi pergerakan halus dari LCD. Hal ini disebabkan sifat teknologi plasma. Namun kelemahan dari TV plasma tradisional sendiri dari sudut pandang desain sendiri adalah bahwa TV plasma lebih berat, tebal dan kurang fleksibel dibandingkan dengan LCD.

Untungnya, desain skematik Samsung untuk plasma tahun ini memungkinkan TV plasma untuk memiliki relatif tipis, cukup ringan, dan fleksibel, yang tepat sejalan dengan cita-cita estetika yang telah diaplikasikan ke dalam LCD. E7000 adalah sebuah televisi yang cantik, dan semi tipis yang mana sangat mudah pada saat panel di putar. Ini jauh lebih ringan daripada TV plasma 60 inci yang lain.

Mengingat bahwa semua televisi produk Samsung pada tahun 2012 telah menempatkan posisi yang masuk akal untuk kontrol mereka dan begitu pula untuk penempatan port, dari sini maka bisa disimpulkan bahwa E700 memiliki desain yang sangat pintar.

Konektivitas

Jika Anda mencari pendukung aktivitas untuk konektivitas, maka Anda bisa menemukannya di bagian sisi belakang televisi ini yang memiliki bentuk L, yang tepatnya berada di sisi kiri sebelah belakang televisi ini, atau sisi kanan jika Anda mencari dari belakang. Port samping merupakan port yang akan Anda butuhkan untuk memiliki akses USB dan HDMI yang masing-masing dua port USB dan tiga input untuk HDMI. Port ini sangat mudah ditemukan dan diakses, karena desainnya yang tipis, maka akan sangat dengan mudah Anda memutar televisi ini untuk menemukan akses port yang Anda inginkan. Di bagian sisi paling atas televisi ini, Anda akan menemukan sepasang jack untuk headphone jika Anda ingin personalisasi output audio dari televisi ini.

Di bagian bawah dari potongan yang berbentuk L, Anda akan menemukan input DVI untuk koneksi ke dalam PC, cable jack, ethernet cable, dan sebuah komponen untuk AV.

Efek 3D

Peralatan untuk mendukung fitur 3D pada televisi ini hadir dengan banyak pilihan, mungkin dengan maksud memenuhi pretensi pengguna. Namun yang akan Anda dapatkan pada paket penjualan di dalam televisi ini adalah kacamata. Menu 3D Samsung memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan kedalaman 3D mereka, menambahkan atau mengurangi tergantung pada ekstremitas yang dikehendaki oleh para pengguna. Secara keseluruhan, fitur 3D yang dimiliki oleh E7000 ini terlihat sangat solid dan daya tahan baterai pada kacamata 3D yang disematkannya sangat ramah energi dan hemat daya tahan.

Berbicara tentang kacamata yang disematkan di dalam paket penjualan televisi ini memiliki desain yang terlihat tidak nyaman pada saat digunakan. Penggunaan bahan plastik yang keras membuat kacamata ini sangat tidak nyaman pada saat dikenakan. Untuk hal kacamata yang memiliki desain yang apik, Panasonic memiliki kriterianya.

Kesimpulan

E7000 merupakan televisi yang sangat mengagumkan, pasalnya, memiliki ukuran yang besar namun memiliki sifat fleksibel. Televisi ini memberikan Anda warna hitam yang dalam dan gerakan yang halus, tetapi tanpa hal yang rumit. Televisi ini sangat mudah untuk diputar, dan tampilan antarmuka yang diusung oleh televisi ini sangat mudah untuk digunakan.

Dengan banderol harga sebesar $2529 atau setara dengan 24 jutaan, televisi ini patut untuk Anda pertimbangkan. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel