Left 4 Dead, Bertahan hidup melawan para zombie

18 Oct 2017 12:53 2277 Hits 0 Comments
Rasakan ketegangan bertahan hidup diantara gerombolan Zombie

Apa yang akan kita lakukan apabila kita berada di sebuah tempat yang dipenuhi oleh Zombie? Kita pasti akan mencoba bertahan hidup dengan lari, mungkin juga kita akan melawan mereka dengan senjata yang ada. Game ini menawarkan pengalaman yang sama, yaitu Left 4 Dead.

Left 4 Dead adalah game yang berbasis series dari Cooperatif FPS Survival horror game yang dikelola Valve South dan di publis oleh Valve Corporation. Game ini menggunakan Source Enin milik Valve, dan tersedia untuk Windows, Xbox 360 dan OS X. Pengembangan game ini selesai pada 13 November 2008 dan merilis 2 versi secara digital. Versi Digital nya baru dirilis pada 17 November 2008 dan versi digital Disk nya dirilis sesuai wilayahnya. Game ini diatur setelah terjadinya wabah zombie permainan memainkan 4 Protagonis yang disebut sebagai “Survivors”. Mereka melawan gerombolan yang terinfeksi. 

Gameplay 4

Left 4 Dead ini merupakan game FPS dimana player mengontrol salah satu dari 4 orang yang selamat. Jika tidak terdapat pemain, maka Survivors yang selamat adalah Bot yang dikendalikan AI. Para player bermain melalui level yang melawan gerombolan yang terinfeksi virus yang mirip rabies dan virus itu menyebabkan Psikosis. Meskipun para Survivors membawa penyakit itu, Mereka tidak menunjukkan tanda-tanda gejala apapun.

Permainan ini berfokus pada kerjasama tim, untuk menghindari beberapa konvensi “realisme” yang biasa dilakukan oleh kebanyakan pemain FPS. Para Survivor dapat terlihat melalui dinding dengan yang menampilkan garis luar dari para pemain, ini berguna untuk membantu para pemain tetap bersatu dan mengkoordinasikan gerakan mereka. Jika Survivors terjatuh mereka akan otomatis berpegangan pada pinggiran tersebut dan hanya dapat di tolong oleh Survivors yang lain. Jika HP Survivors habis, maka pemain tersebut hanya bisa menunggu di hidupkan oleh Survivors yang lain. pada saat mana mereka terus bermain dengan jumlah kesehatan rendah yang menurun dari waktu ke waktu. Jika seorang yang selamat telah lumpuh dan dihidupkan kembali dua kali tanpa merawat luka mereka, maka mereka akan mengalami penglihatan hitam-putih yang terdistorsi, dan ketidakmampuan berikutnya akan membunuh karakter tersebut. Jika korban selamat cukup mengalami kerusakan sementara tidak mampu, atau akhirnya tidak dibantu oleh teman tim, maka karakter yang tidak mampu akan mati.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

4.0
Good

Summary

Rasakan ketegangan bertahan hidup diantara gerombolan Zombie
Tags

About The Author

Muhammad Prameswara Munggaran 29
Pena

Muhammad Prameswara Munggaran

.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel