CosmicBreak, Game Third-person dengan robot cantik dan imut

24 Oct 2017 15:36 2589 Hits 0 Comments
Game unik yang di penuhi robot cantik dan imut

Banyak game TSP (Third-person shooter) yang menawarkan robot yang jadi karakter yang dapat dimainkan pemain. Uniknya bentuk robot menjadi perhatian kita pastinya. Nah, untuk kali ini ada sebuah game yang menawarkan robot besar dan berwarna-warni, lalu permainan yang bergaya anime. Game itu adalah CosmicBreak.

CosmicBreak, game ini adalah game yang gratis untuk dimainkan dan dihadirkan dalam bentuk 3D MMO third-person shooter.Game nya di kelola dan di publis oleh perusahaan jepang yaitu CyberStep, Inc. Dan telah secara resmi di rilis di negara yang berbeda-beda, termasuk Jepang, Taiwan, Thailan, dan Amerika Utara, dan area lainnya seperti EU, Jerman, dan Perancistelah  bersiap-siap untuk perilisan resminya. CosmicBreak ini merupakan sekuel dari game lain yang berjudul C21 Steel Battle Chronicles. Namun tidak seperti C21, CosmicBreak memiliki  karakter yang gaya anime nya lebih seperti anime, dan cerita nya dikembangkan lebih dalam dan menawarkan pendalaman yang lebih terasa. Bahkan beberapa cerita telah dijadikan manga dan film pendek, dan juga dari cerita yang dijadikan manga ataupun film pendek tersebut berhubungan dengan beberapa quest di dalam game. Seperti GetAmped2, CosmicBreak juga memiliki NPC yang bervariasi dan karakter yang dapat dimainkan di isi oleh Voice Actor Jepang yang terkenal. Seperti Tanaka Rie (sebagai Icy, Ivis),  Ootsuka Akio (sebagai Draken), Kusao Takeshi (sebagai Lios). Shimoda Asami (sebagai Crimrose, Lily Rain), Tanaka Atsuko sebagai (Koko Gaap, Winberrl) dan Sakaguchi Daisuke (sebagai Jikun Hu). Pada tahun 2015, sebuah sequel game dengan mekanika dan pemeran yang berbeda yaitu game berjudul “CosmicBreak 2” telah diumumkan untuk pengembangannya. Bakan telah melakukan Kickstarter Campaign yang nyaris tidak berhasil mendapatkan dana. Mesipun begitu, CosmicBreak2 pun dirilis pada musim Panas tahun 2015 dengan pemeran yang baru dari robot humanoid dan cerita orsinil yang baru.

Story

Permainan di setting pada masa depan yang jauh dalam dimensi paralel yang disebut Cosmic Ark. Terdapat ras yang telah lama terlupakan yaitu robot raksasa yang dipanggil Arks yang tiba-tiba mengamuk saat mengetahui galaksi mereka telah di kuasai oleh Chaos yang jahat. Karena mereka sudah lama terlupakan untuk Aeons, Ketiga Arks of Wisdom yang hebat mulais keberanian dan tenaga mereka oleh energy, dan sekarang energy yang tersisa hanya cukup untuk menghidupkan salah satu dari mereka dengan kekuatan untuk mengalahkan Chaos yang jahat. Untuk mencapainya, ketiga serikat yang menjadi pengikut dari great Arks telah terbentuk, setiap dari mereka bekompetisi untuk membangkitkan kembati Ark sebetumnya, untuk mengalahkan Chaos dan takdir dunia.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Game unik yang di penuhi robot cantik dan imut
Tags

About The Author

Muhammad Prameswara Munggaran 29
Novice

Muhammad Prameswara Munggaran

.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel