Team Fortress 2, Game FPS bergaya Kartun

25 Oct 2017 11:26 3279 Hits 0 Comments
Bosan dengan tampilan game yang biasa? coba game ini

Terkadang dalam game FPS kita sering bosan dengan karakter yang sama. Namun, terdapat sebuah game yang menawarkan 9 karakter dengan kelas yang berbeda. Game tersebut adalah Team Fortress 2.

Game ini merupakan game yang berbasis team multiplayer first-person shooter. Game ini di kelola dan di publis oleh Valve Corporation. Game ini merupakan sekuel dari Mod Team Fortress untuk game Quake 1996 dan remake dari Team Fortress Classic tahun 1999. Game ini dirilis pada 10 Oktober 2007, platform untuk game nya kita dapat memainkannya yaitu : Microsoft Windows, Xbox 360, PlayStation 3, OS X, dan Linux. Game ini di distibusikan secara online melalui Steam dan versi ecerannya di distribusikan oleh Electronic Arts.

Dalam Team Fortress 2, pemain memasuki salah satu dari dua tim yang terdiri dari 9 Class karakter. Para pemain bertarung dalam berbagai mode permainan termasuk capture the flag dan king of the hill. Perkembangan ini dipimpin oleh John Cook dan Robin Walker, pencipta Benteng Tim asli. Diumumkan pada tahun 1998, permainan ini pernah memiliki visualisme dan gameplay yang lebih realistis dan realistis, namun ini berubah selama pengembangan sembilan tahun yang berkepanjangan. Setelah Valve tidak mengeluarkan informasi selama enam tahun, Team Fortress 2 secara reguler tampil dalam daftar vaporware tahunan Wired News di antara beberapa pengabaian lainnya. Tim Fortress 2 yang telah selesai memiliki gambar kartun yang dipengaruhi oleh seni J. C. Leyendecker, Dean Cornwell, dan Norman Rockwell, dan menggunakan mesin permainan Valve's Source. 

Gameplay

Team Fortress 2 memiliki gameplay yang sama seperti rilis sebelumnya dalam rangkaian karena fokusnya di sekitar dua tim lawan yang bersaing untuk tujuan berbasis tempur. Dalam fiksi permainan, tim terdiri dari tentara bayaran yang disewa oleh dua saudara laki-laki yang berseteru untuk melindungi aset perusahaan milik satu saudara laki-laki saat berusaha menghancurkan yang lain; tim-tim tersebut diwakili oleh nama-nama perusahaan ini: Reliable Excavation & Demolition (RED) dan Builders League United (BLU). Pemain dapat memilih bermain sebagai satu dari sembilan kelas karakter dalam tim ini, masing-masing memiliki kekuatan, kelemahan, dan senjata uniknya sendiri. Untuk mencapai tujuan secara efisien, keseimbangan kelas-kelas ini diperlukan karena bagaimana kekuatan dan kelemahan ini berinteraksi satu sama lain dalam lingkungan berbasis tim. Meskipun kemampuan sejumlah kelas telah berubah dari inkarnasi Team Fortress sebelumnya, elemen dasar setiap kelas tetap ada, yaitu menjadi satu senjata utama, satu senjata sekunder, dan satu senjata jarak dekat. Permainan ini dirilis dengan enam peta resmi, walaupun lebih dari 100 peta sejak saat itu disertakan dalam pembaruan berikutnya, termasuk remake peta yang lebih tua dan peta komunitas yang dikumpulkan. Saat pemain bergabung dengan level untuk pertama kalinya, sebuah video pengantar menunjukkan bagaimana menyelesaikan tujuannya. Selama pertandingan, "Administrator", seorang wanita yang disuarakan oleh Ellen McLain, mengumumkan berbagai acara permainan melalui pengeras suara. Batas pemain adalah 16 di Xbox 360 dan PlayStation 3. Di PC, pada tahun 2008 Valve memperbarui game tersebut untuk memasukkan variabel server yang memungkinkan hingga 32 pemain.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Bosan dengan tampilan game yang biasa? coba game ini
Tags

About The Author

Muhammad Prameswara Munggaran 29
Pena

Muhammad Prameswara Munggaran

.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel