CLOSERS, Bertarung melawan Dimensional Monster

19 Oct 2017 11:44 5862 Hits 0 Comments
Bertarunglah menyelamatkan dunia dari Dimensional Monster dengan Phase Power kalian

Kita sering menikmati berbagai jenis game yang bergenre MORPG (Massive  Online Role Playing Game), dan bahkan terdapat game yang populer pada tahun 2016 yaitu Closers Online : Dimensional Conflict.

Ya Game ini merupakan game online yang populer dan dapat di mainkan secara gratis, game ini dapat diunduh di situs resmi nya. Game ini dikembangkan oleh Naddic Games dan di terbikan pertama kali oleh Nexon di Korea Selatan pada tahun 2014. Lalu disusul oleh Jepang yang di terbitkan pada tahun 2015 oleh Sega dan sekarang berganti server ke Happytuk. Yang terakhir pada tahun 2016 diterbitkanlah Closers di Indonesia oleh Megaxus.

Story in Game

Pada tahun 2020, Seoul di serang oleh monster dari dimensi lain yang menyebabkan Seoul hancur akibat dari monster tersebut. Monster itu dinamakan Dimensional Monsters. Akibat kerusakan tersebut, Seoul pun dibangun kembali dan nama nya menjadi New Seoul.

Monster tersebut sebelumnya muncul dari Dimensional Gate yang menjadi gerbang dimensi antara dunia manusia dengan dimensional monsters. Dengan perlahan mereka menghancurkan seluruh kota yang ada di dunia. Namun, tidak hanya membawa kehancuran bagi dunia. Mereka juga membawa keuntungan berupa kekuatan supranatural bagi sebagian manusia yang mampu menerima kekuatan tersebut.

Dengan kekuatan supranatural yang di dapat. Negara-negara di dunia mencoba untuk membalas serangan kepada Dimensional Monsters dan sekaligus berusaha menutup Gerbang Dimensi. Banyak pengorbanan yang mereka berikan, dan akhirnya Dimensional Gate yang muncul berhasil ditutup. Karena keberhasilan ini membuat  manusia yang mempunyai kekuatan supranatural itu mendapat julukan CLOSERS.

Dengan berakhirnya perang Dimensional tersebut, Dunia kembali damai dan kota-kota yang hancur mulai dibangun kembali. Negara-negara pun memulai riset untuk mengatasi Dimensional Gates dan Dimensional Monsters, diciptakan lah UNION yang beranggotakan CLOSERS dan Pasukan First Dimensional War.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Bertarunglah menyelamatkan dunia dari Dimensional Monster dengan Phase Power kalian
Tags

About The Author

Muhammad Prameswara Munggaran 33
Ordinary

Muhammad Prameswara Munggaran

.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel