Game FPS yang akan bergerak ketika player bergerak

20 Oct 2017 11:25 2158 Hits 0 Comments
Rasakan aksi layaknya slow motion dalam Action film

Dalam film action kita sering disuguhi dengan aksi slow motion bagai menghentikan waktu disekitarnya. Kita pasti kagum dengan aksi tersebut dan pastinya terlihat keren dan menegangkan. Tapi tahu tidak, kita juga bisa merasakan nya dalam game. Game itu bernama Superhot. Eits…bukan hot yang aneh-aneh atau pun yang lain ya.

Superhot adalah sebuah game FPS independen yang di kelola dan dipublikasikan oleh Superhot Team. Melalui game yang mengikuti mekanik permainan FPS tradisional, para pemain dapat mengalahkan musuh dengan pistol atau senjata lainnya. Nah yang unik dari game ini, waktu dengan progress game hanya akan bergerak ketika pemain bergerak, ini membuat kesempatan untuk pemain menganalisis situasi nya dan merespon dengan baik, akibatnya alur permainannya mirip dengan game bergenre Strategy. 

Gameplay

Superhot menempatkan pemain di lingkungan minimalis, mengalahkan penyerang yang mencoba membunuh mu. Senjata yang diambil oleh pemain memiliki amunisi terbatas, yang mengharuskan pemain mengalahkan musuh untuk mendapatkan lebih banyak amunisi, atau membunuh dengan senjata jarak dekat . Ketika mendapat satu hit dari peluru musuh maka itu dapat membunuh pemain, mengharuskan mereka untuk memulai kembali permainan. Meskipun mekanika permainan adalah tipikal game shooting, waktu hanya akan berjalan normal saat pemain berpindah atau menembakkan senjata, jika tidak, waktu diperlambat; kita akan mendapat penjelaskan dalam tagline permainan "Time Moves Only When You Move". Hal ini memberi pemain kesempatan untuk mengubah tindakan mereka untuk menghindari jalur peluru atau untuk menilai situasi mereka saat ini dengan lebih baik.

Game awalnya adalah game browser prototipe tiga level. Dalam perluasan ke Full game, Superhot Team membuat mode campaign di sekitar tiga puluh tingkat, diperkirakan panjang seperti game Portal. Full Game mencakup senjata tambahan, termasuk bahan peledak, senjata jarak dekat, dan senjata improvisasi seperti bola bilyar yang bisa dilemparkan ke musuh, dan Menghadirkan AI yang memiliki kesadaran serupa dengan pemain dan bisa mengelak dari peluru pemain.  Satu perubahan signifikan dari prototipe sebelumnya adalah bahwa pemain tidak secara otomatis mengambil senjata saat mereka melewatinya namun harus melakukan kontrol khusus untuk melakukannya, membuat pemain dapat memilih dan menggunakan senjata secara selektif, atau mengambil senjata saat mereka jatuh dari tangan lawan. Full game juga memungkinkan pemain untuk melompat dan selama tombol melompat atau kunci ditahan, pemain dapat memperlambat waktu untuk merencanakan dan melakukan tindakan, seperti tembakan senjata udara.

Di bagian terakhir dari campaign, pemain juga menjadi bisa "hotswitch" ke dalam tubuh musuh, dimana mereka mengendalikan target, dengan tubuh yang sebelumnya sekarat. Manuver memungkinkan pemain untuk melepaskan diri dari proyektil yang tidak dapat dihindari, namun memiliki timer cooldown yang mencegah penggunaan berulang, dan tubuh baru juga menjatuhkan senjatanya saat beralih.

 

Selain mode campaign, perilisan Superhot full mencakup mode "Endless", di mana pemain bertahan selama mereka dapat melawan musuh yang tiada akhir. Mode "Challenge" memungkinkan pemain memutar ulang tingkat mode campaign namun berdasarkan batasan atau persyaratan tertentu, seperti menyelesaikan level dalam waktu terbatas atau hanya menggunakan jenis senjata tertentu. Game terakhir juga menyertakan editor replay yang memungkinkan pengguna menyiapkan klip untuk dibagikan di situs media sosial.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

4.0
Good

Summary

Rasakan aksi layaknya slow motion dalam Action film
Tags

About The Author

Muhammad Prameswara Munggaran 29
Pena

Muhammad Prameswara Munggaran

.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel