ASUS AiO A6420, PC Bisnis Multitask

18 Jun 2016 06:05 18618 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
 Personal Computer dari Asus menawarkan keunggulan yang cocok untuk bisnis dalam bidang layanan dan jasa.

Asus sepertinya tidak berhenti berinovasi untuk melayani konsumennya. Setelah terus-terusan berinovasi dengan lini Laptop dan smartphone-nya, kini berinovasi dengan Personal Computer yang segmentasinya khusus untuk bisnis. Ya produk ini adalah Asus AiO A6420.

Asus menjuluki mesin perang bisnis dan komersil ini dengan PC desktop All-in-One. Personal Computer tersebut menawarkan keunggulan yang cocok untuk bisnis dalam bidang layanan dan jasa. Seperti ritel, pertokoan, industri pendidikan, rumah sakit, atau perusahaan-perusahaan yang berbagis konsumen.

Pernahkah kita ke supermarket dan melihat kasir menyentuh-nyentuh sebuah layar untuk menghitung belanjaan kita? Nah salah satu bidikan dari Asus kali ini adalah toko retai seperti disebutkan di atas. PC All-in-One A6420 adalah komputer canggih yang dilengkapi dengan layar sentuh untuk lebih terbuka dalam melayani konsumen dan publik.

Performance 4

Agar kompatibel dengan pelayanan public dalam sebuah institusi sejumlah fitur disematkan dalam komputer tersebut. Di dunia pendidikan komputer ini sangat pas digunakan untuk mengakses berbagai macam informasi. Misalnya untuk pelayanan akademik mahasiswa seperti mengakses nilai, kehadiran, keperluan registrasi, atau resepsionis sangatlah cocok menggunakan Asus AiO A6420 ini.

Dalam perangkat ini Asus telah menyematkan smart card reader sehingga user sangat mudah dalam memindahkan berbagai macam data. Widescreennya berpanel FullHD dengan ukuran 21,5. Waw, besar sekali. Memiliki prosesor dan VGA yang lincah dan gesit.

Agar semua proses komunikasi berjalan dengan cepat, mudah, dan lancar dalam menampilkan berbagai file dan dokumen, Personal Computer bisnis ini diperkuat dengan intel core i3. Namun ada pilihan juga Intel Core i5. Sehingga sistem perintahnya berjalan cepat. Karena diarahkan untuk bisnis berbagai layanan, termasuk keperluan desain, performa gradisnya sangat mulus karena didukung oleh GPU berbasis Nvidia GeForce GT930M waw….., bahkan untuk keperluan khusus video, Asus memiliki RAM terpisah sebesar 1 GB. Hmmm keren kan?

Untuk mendukung penyimpanan data, pabrikan Asus menyediakan hardisk dengan kapasitas penyimpanan data dengan pilihan 500GB dan 1 Terabyte. Jadi tidak perlu khawatir akan kehabisan ruang. Apalagi bagi pecandu dowloadan film. Pasti puas. Sehingga tidak repot-repot menyediakan eksternal hardisk.

Dengan kapasistas yang dimiliki oleh personal computer bisnis ini akan menambah produktifitas kerja. Hal ini akan sangat membantu dalam meningkatkan nilai jual perusahaan dan akan berbanding lurus dengan profit perusahaan. Mau mau mau?

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

4.0
Good

Summary

 Personal Computer dari Asus menawarkan keunggulan yang cocok untuk bisnis dalam bidang layanan dan jasa.
Tags Komputer

About The Author

Joko Kalasan 37
Ordinary

Joko Kalasan

Blogger tanpa Gelar. Akun ini diperuntukan bersenang-senang dengan tulisan, tulisan apapun yang lewat dalam pikiran. Saya tuliskan.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel