Anda Harus Tau Varian Warna Xiaomi Mi 5?

29 Dec 2015 02:37 6845 Hits 1 Comments
Hot

Telah santer beredar rumor bahwa Xiaomi akan melansir produk terbaru bertajuk Xiaomi Mi 5. Dan kini kembali nongol gambar disain dari ponsel pintar Mi 5 tersebut, yang memperlihatkan pilihan 4 warna yang menggoda darinya seperti Hitam, Pink, Putih dan Emas.

Bukan hanya menampilkan bentukan disain, terlihat pula bocoran video dari Xiaomi Mi 5 yang tengah dijajal pada sebuah docking. Di situ tertampil pengguna Xiaomi Mi 5 tengah melakukan jelajah halaman situs jejaring Weibo.

Melihat penampakan terbaru ini, Xiaomi Mi 5 dipastikan akan hadir berbalut panel layar berukuran 5,2 inci, yang dikemas bersama resolusi QHD (1440 x 2560 piksel).

Untuk spesifikasi, berdasarkan rumor sebelumnya, ponsel pintar Mi 5 bakal ditenagai chip Qualcomm Snapdragon 820. Memori internalnya sebesar 32GB untuk varian dengan RAM 3GB, dan memori RAM 4GB untuk model dengan ROM 64GB. Perangkat ini bakal diperkuat baterai berkapasitas 3600 mAh, yang dilengkapi fitur pengisian cepat.

Sistem operasi yang bakal dijalankan smartphone dengan kelengkapan sensor sidik jari ini yaitu Android 6.0 Marshmallow. Sayangnya, sejauh ini belum diketahui jadwal perilisan resminya. Kita tunggu saja.

Xiaomi Mi 5 5

Sangat elegant dan awesome

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

0.0
No Rating

Summary

Hot
Tags

About The Author

Fikri Firman F 42
Ordinary

Fikri Firman F

Seorang yang menyukai gadget serta digital grafis, main game, dan musik. Saat ini masih menempuh pendidikan di jenjang perguruan tinggi Prodi Teknik Informatika UMP (Universitas Muhammadiyah Purwokerto)

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel