1

Game Bully 2 Akan Segera Rilis di Playstation 4 dan Xbox One

3 May 2017 10:01 10566 Hits 0 Comments
Game Bully 2 akan dirilis pada tahun 2017 ini

Bagi kalian gamer PS2 tentunya sudah tak asing lagi dengan game Bully Scholarship Edition yang dulu sempat digemari oleh kalangan gamer, gamer ini dirilis pada tahun 2006 oleh developer Rockstar Game yang juga mendeveloperi Game GTA Series.

Baru-baru ini sempat terdengar kabar bahwa sequel terbaru dari game Bully 2 akan dirilis pada tahun ini namun rumor ini masih belum jelas soalnya ada rumor yang mengatakan bahwa game ini hanya mengikuti rumor perilisan game Rockstar Red Dead Redemption 2 yang juga akan dirilis pada tahun 2017 ini.

Dilansir dari forum GTA, seorang admin forum tersebut yang bernama Yan2295 menyatakan bahwa Bully 2 akan dirilis setelah Red Dead Redemption 2, yang saat ini dijadwalkan untuk rilis di PS4 dan Xbox One pada akhir tahun 2017 ini.

"Bully 2 memang dalam pengembangan dan seharusnya menjadi game berikutnya setelah RDR2 (Red Dead Redemption 2)," tulis admin yang bernama Yan2295.

Pada tahun 2006 yang lalu, game Bully sangat sukses dipasaran yang pada saat itu hanya terdapat pada konsol game PS2 yang juga dimana konsol PS2 pada waktu itu adalah konsol game terbaik yang dimiliki Sony namun untuk saat ini game ini juga bisa dimainkan di PC, Xbox 360 bahkan Android. Bully Scholarship Edition merupakan game yang bergenre aksi yang dimana Jimmy Hopkins sebagai karakter utama sering melakukan kekerasan di sekolahan yang bernama Bullworth di New England, Amerika Serikat bahkan pada saat pertama kali dia masuk sekolah langsung berbuat masalah dengan seniornya.

Namun sampai saat ini Rockstar belum menanggapi tentang rencara perilisan game Bully 2 ini, semoga saja ini benar-benar terjadi dan bukan tidak mungkin game bergenre open world ini bisa sesukses game GTA V atau bahkan melebihi kesuksesan game tersebut.

Tags Game

About The Author

Fikri Firman F 42
Ordinary

Fikri Firman F

Seorang yang menyukai gadget serta digital grafis, main game, dan musik. Saat ini masih menempuh pendidikan di jenjang perguruan tinggi Prodi Teknik Informatika UMP (Universitas Muhammadiyah Purwokerto)
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel