Lensa Kontak Yang Aman dan Nyaman

29 Jun 2015 22:41 3901 Hits 0 Comments

Tentang Johnson & Johnson – Vision Care

Johnson & Johnson adalah perusahaan yang berkomitmen untuk memperhatikan dunia, satu orang dalam satu waktu.

Hal ini dilakukan secara konsisten melalui penelitian dan ilmu pengetahuan – dengan menghadirkan ide inovatif, produk dan layanan untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. 

Sejak berdirinya divisi Vision Care, Johnson & Johnson telah berupaya untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya perawatan penglihatan dan menyediakan pilihan untuk alat bantu penglihatan terbaik di dunia. 

Misi kami adalah memberikan penglihatan sehat untuk siapapun, dimanapun, setiap hari.

Untuk mencapainya, semangat Johnson & Johnson untuk terus berinovasi dan berkomitmen penuh dalam mencapai kualitas standar tertinggi menjadikan Johnson & Johnson pemimpin dunia dalam perawatan penglihatan, mentransformasi alat bantu penglihatan pada 1998 dengan menghadirkan lensa kontak lunak sekali pakai pertama di dunia.

Johnson & Johnson adalah pembuat lensa kontak ACUVU yang dikenakan oleh lebih banyak orang  dibanding dengan merek lensa kontak lain di dunia. Johnson & Johnson berkantor pusat di Jacksonville. mau

Dari masa Cleopatra hingga wanita modern saat ini, pencarian untuk meningkatkan penampilan mata tidak pernah berhenti. Akhirnya, melalui perkembangan teknologi modern, wanita dapat memiliki mata berbinar menawan dengan mudah.

Dulu, wanita meningkatkan penampilan hanya dengan riasan wajah, kini wanita leluasa untuk menonjolkan keindahan matanya dengan cara baru, aman dan alami. Selain itu, antara tuntutan pekerjaan dan kehidupan sosial untuk tampil cantik, sekarang wanita dapat memilih kontak lensa dengan hasil maksimal, tanpa ada gangguan.

Saat ini, ada solusi untuk tampil cantik dalam menjaga mata sehat Anda. Johnson & Johnson Vision Care Indonesia memperkenalkan produk terbaru 1-DAY ACUVUE DEFINE with LACREON.

Sebuah generasi baru lensa kontak kecantikan harian sekali pakai yang dirancang khusus untuk mata Asia dengan desain warna terinspirasi dari bentuk iris mata manusia, sehingga tampak lebih alami dan memberikan Anda mata cantik yang sehat dan indah berbinar sepanjang hari “Healthy and Shining Eyes All Day”.

Nyaman 5

Berkat Teknologi Lacreon, satu-satunya lensa kontak kecantikan yang memiliki bahan pembasah untuk mempertahankan kelembapan hingga 20 jam agar mata Anda terasa segar dan nyaman sepanjang hari.

Teknologi Lacreon adalah teknologi yang sudah dimiliki oleh 1-Day ACUVUE® MOIST®, teknologi ini membuat lensa terasa begitu nyaman di mata sehingga berhasil menjadikannya lensa kontak Harian No 1 di Dunia, dan kini teknologi tersebut juga dimiliki oleh 1-DAY ACUVUEmDEFINE.

Aman

Berkat teknologi Beauty-Wrapped-In-Comfort (BWIC) yang membungkus pigmen pewarna diantara dua lapisan material lensa yang tipis dan transparan (Etafilcon A) mencegah kontak antara pigmen pewarna dengan mata untuk mengurangi iritasi mata.

Berkat teknologi BWIC™, letak pigmen warna berada diantara dua lapisan material lensa yang transparan sehingga tetap menjaga kelembutan permukaan lensa serta memastikan bahwa pigmen warna tidak akan pernah memudar dan menyebabkan iritasi pada mata.

Pemakaian lensa kecantikan yang tidak ideal dapat menyebabkan efek samping seperti mata merah, kering dan cepat lelah, namun para wanita berusaha mengabaikannya.

Karena mereka berpikir “Cantik itu Menyakitkan (Beauty is Pain)”, tapi hal ini tidak benar! Karena Mata yang Cantik itu adalah Mata yang terlihat Sehat.

Sehat

Berkat perlindungan anti-UV, ACUVUE adalah satu-satunya merek yang memiliki standar perlindungan anti-UV yang diakui secara internasional.

Lensa kontak anti-UV membantu melindungi kornea mata dari radiasi sinar UV yang berbahaya.

Sama seperti kulit kita, mata juga butuh perlindungan dari sinar UV agar menjaga mata tetap sehat.

 

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

5.0
Excellent

Summary

Tentang Johnson & Johnson – Vision Care

Johnson & Johnson adalah perusahaan yang berkomitmen untuk memperhatikan dunia, satu orang dalam…

Tags

About The Author

Ade 29
Novice

Ade

a journalist

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel