Guvera Temani Lebaran Tanpa Boros Data

15 Jul 2015 03:16 3702 Hits 0 Comments

Tentang Guvera

Guvera berkomitmen untuk mengubah cara individu dalam menikmati musik dan berkomitmen pula untuk memajukan industri hiburan digital melalui inovasi dan teknologi terkini yang sudah diakui.

Didirikan pada 2008, pemenang penghargaan internasional untuk layanan streaming musik ini menyediakan pengguna dengan akses tanpa batas ke perpustakaan musik daring dengan cara mendukung para seniman dan perusahaan rekaman yang telah memproduksi musik tersebut.

Guvera saat ini tersedia di 20 negara di seluruh dunia  melalui layanan berbasis ad funded,free-to-play (Guvera Play) dan on-demand premium (Guvera Platinum). mau

Lebih dari setengah perjalanan kita melalui Ramadan ini dan hari kemenangan kini semakin dekat. Dan rasanya kurang lengkap menikmati kesucian Ramadan dan keceriaan lebaran tanpa musik.

Guvera hadir menemani pengguna setianya dengan playlist: Ramadan Datang, berisi kumpulan 77 lagu dari penyanyi populer Indonesia seperti Bimbo, Opick dan Gita Gutawa yang menenangkan hati.  

Untuk menemani perjalanan liburan dan mudik Anda sembari merayakan kebersamaan bersama keluarga dan orang-orang terkasih, Guvera juga meluncurkan playlist Happy Idul Fitri.

Peluncuran playlist Happy Idul Fitri ini bertepatan dengan acara buka puasa bersama yang diadakan oleh Guvera dan Sony Music pada 10 Juli 2015.

Acara ini dimeriahkan oleh penampilan Isyana Sarasvati yang membawakan beberapa lagu yang dapat didengarkan di Guvera. Selain Isyana, penyanyi berbakat Terry dan Mytha juga berpartisipasi di acara ini.  

Kini pengguna dapat menikmati playlist dengan tema Ramadan dan playlist lainnya untuk menemani perjalanan mudik tanpa perlu khawatir dengan penggunaan data berlebih, karena Guvera dilegkapi dengan teknologi audio buffering canggih yang dapat menghemat penggunaan data.

Cukup satu kali streaming, pengguna tidak perlu lagi menggunakan data pada saat mendengarkan lagu tersebut dilain waktu. Selain itu teknologi ini juga memungkinkan pengguna untuk mendengarkan lagu secara offline.  

“Dengan adanya tim khusus yang menangani kurasi musik, Guvera berusaha untuk menyesuaikan pasar Indonesia termasuk momen penting bagi umat Islam di Indonesia,” kata  Onny Robert, Head of Operations & Marketing Guvera Indonesia.  

Guvera juga mengadakan kontes Top Streamers bagi pengguna yang aktif menjelajah dan mendengarkan jutaan lagu di Guvera.

Pemenang akan mendapatkan paket hadiah spesial dari Guvera seperti headphone eksklusif dan voucher berlangganan Guvera Platinum untuk tiga bulan.  

“Semoga pengguna Guvera dapat merayakan Ramadan dan Lebaran dengan penuh berkah. Dan bagi pengguna yang bepergian atau berlibur agar diberikan keselamatan, kesehatan dan tentunya kesenangan dan keceriaan dengan musik,” tambah Onny. 

Guvera tersedia melalui aplikasi iOS (App Store), Android (Google Play) dan website di www.guvera.com.  

Tags

About The Author

Ade 33
Ordinary

Ade

a journalist
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel