Delapan Pilihan Electrolux Jelang Idul Fitri

13 Jul 2015 08:30 3587 Hits 0 Comments

7.Plasma Air Conditioner

Air conditioner (pendingin ruangan) dengan tipe ESM07CRD memiliki fitur Viva Active yang dapat selain sebagai penyejuk udara, pendingin ruangan ini dapat sekaligus membersihkan udara di dalam ruangan.

 

Produk ini juga dilengkapi dengan Gold Technology yaitu sebagai perlindungan anti korosi yang terdapat di indoor dan outdoor unit.

Pendingin ruangan ini juga memiliki Golden kondensor anti karat yang meningkatkan efisiensi ekstraksi udara dengan lapisan emas untuk melawan udara bercampur garam, hujan. dan elemen korosif lainnya.

Golden bio evaporator juga dimiliki oleh tipe ESM07CRD yang fungsinya mencegah bakteri berkemban biak dan menyebar, membuat lingkungan lebih bersih, dan nyaman.

ESM07CRD juga dilengkapi dengan berbagai sistem filterasi seperti HD filter, BIO filter, HEPA filter, dan Vitamin C filter berfungsi memberikan kesejukan dan kenyaman ekstra.

Pemeliharaan lebih mudah dengan pendingin udara, karena dilengkapi dengan Low Pressure Indicator pada layar LED yang mempermudah deteksi apabila terjadi kerusakan.

8.Ergorapido Vacuum Cleaner

Sebelum tamu datang, jangan lupa untuk membersihkan lantai rumah dari debu. Vacuum cleaner (penghisap  debu) 2in1 dengan pegangan pop-up menawarkan penghisap debu nirkabel dan membersihkan.

Rotasi nozzle 180 derajat dikombinasikan dengan roda besar terbaru dari Electrolux, meningkatkan kemampuan manuver di karpet dan permukaan lembut lainnya.

Ada dua tipe yaitu ZB3013 dilengkapi dengan baterai lithium dam ZB3004 hadir dengan baterai nikel. mau

Hari Raya Idul Fitri adalah hari umat Muslim merayakan kemenangan setelah satu bulan berpuasa untuk membersihkan jiwa dan kembali kepada ï¬trahnya yang suci.

Idul Fitri adalah momen untuk berkumpul bersama sanak saudara, saling berkunjung ke rumah sahabat, keluarga, dan tetangga untuk bersilaturahmi.

Kunjungan silaturahmi sangat identik dengan santapan hidangan yang lezat, perbincangan yang akrab, dan pemberian hadiah bagi orang-orang terkasih.

Sebagai inspirasi pemberian hadiah istimewa bagi sahabat, handai taulan dan diri sendiri, dapat merujuk kepada katalog mini berisikan serangkaian produk Electrolux.

 

1.Electrolux Strauss Blender

Ciptakan home-made smoothies dengan tekstur halus sempurna menggunakan Electrolux Strauss Blender yang dilengkapi dengan ï¬tur penghancur es batu (ice-crush).

Hadir dengan TruFlow Blades, performa pisau menciptakan putaran vortex untuk memberikan hasil dan tekstur yang baik. Nikmati jus bebas biji dan endapan dengan tambahan ï¬lter yang dapat dilepas (detachable fruit ï¬lter).

Blender ini juga dilengkapi dengan sistem pisau yang dapat dilepas sehingga ritual membersihkan menjadi lebih mudah dan cepat.

EBR5604W hadir dengan 8 pilihan pengaturan kecepatan dan lampu LED. • EBR5304W dengan dilengkapi dengan 5 pengaturan kecepatan.

 

2.Rice Cooker

Nasi adalah makanan pokok bangsa Indonesia. Electrolux menghadirkan perangkat sempurna untuk memasak nasi dengan sembilan pilihan pengaturan yang memungkinkan Anda untuk mengukus, membuat sup, dan memasak bubur.

Rice Cooker ini dilengkapi dengan elemen pemanas tiga dimemsi (3D), memastikan nasi matang secara merata serta mempertahankan nasi untuk tetap sehat dan nikmat.

Menyesuaikan pada kebutuhan Anda, Rice cooker ini hadir dengan dua ukuran.yaitu ERC6603W dengan kapasitas 1,8 liter dan ERC6503 dengan kemasan lebih kecil dan ekonomis, kapasitas 1,2 liter.

 

3.Built-in Gas Hob

Pada saat seluruh keluarga berkumpul untuk perayaan lebaran, Tidak perlu khawatir untuk memasak menu favorit seperti gulai atau opor dalam porsi besar, karena kompor ini dapat menampung berat hingga 100 kilogram. Fitur-ï¬tur untuk built-in gas hob terbaru dari Electrolux yakni

1.Sabaf Crown Burner

Hal ini merupakan merek burner yang berasal dari Italia.

2.Aerated Dual-Jet

Hal ini menghasilkan pembakaran yang kuat dan cepat hingga lima kilogram (kg) burner dan hemat gas.

3.Strong Wok Stand

Tatakan panci yang mampu menahan beban hingga 100k dengan desain kemiringan yang khusus.

4.Blue Power Flame

Hal ini menghasilkan pemanasan maksimal dan eï¬sien.

5. Safety Flame Device

Hal ini dilengkapi dengan Thermocouple sebagai pengaman yang menutup jalur suplai gas secara otomatis   saat terjadi kebocoran gas.

6.Safety Glass Material -Safety glass (tempered glass)

Hal ini sesuai standar pengujian Eropa (EN 30-1-1) yang tahan panas hingga 300 derajat Celcius, dan permukaan kaca terlaminasi untuk mencegah serpihan kaca apabila pecah dan mudah dibersihkan.

7.Premium Design 

Jarak antar tungku yang lapang memungkinkan untuk memasak tiga masakan sekaligus dalam waktu bersamaan. Desain dan warna dam kualitas kaca anti gores yang mudah dibersihkan, desain minimalis yang cocok untuk setiap dapur moderen.

 

4.Microwave Oven

EMM3087X 4in1 MWO microwave oven dengan 14 program memasak automatis, lima program mengukus serta ï¬tur memanggang untuk memasak sesuai keinginan Anda dengan satu sentuhan.

Dengan Electrolux microwave oven, tidak sulit untuk mendapatkan hasil panggangan ayam yang merata serta kue kukus lezat yang lembut.

Dengan bahan stainless steel dan tampilan elegan EMM3087X dapat dipertahankan dengan mudah. Oven microwave ini dilengkapi dengan IQ Touch dan ï¬tur Child Lock yang mengunci panel kontrol dan fungsi dari sentuhan tangan-tangan kecil.

 

5.Refrigerator Salsa

Untuk dapat menjaga kesehatan pada saat perayaan lebaran, mengkonsumsi buah-buahan dan sayur dianjurkan untuk menyeimbangkan makanan berlemak saat Lebaran.

ETB2102, lemari es dua pintu milik Electrolux ini memiliki kapasitas 210L dan hadir dengan warna silver ini membantu menjaga kondisi sayur dan buah-buahan untuk tetap segar.

Tiga fitur utama untuk lemari es tipe ETB2012 ini adalah

1.Market Fresh Crisper

Pengatur kelembapan untuk menjaga sayur dan  buah tetap segar.

2.FlexStor

Rak atau wadah yang dapat diatur dan disesuaikan dengan kebutuhan penyimpanan. Dilengkapi dengan “klip bag” untuk menggantung kantong belanja

3.Deo Fresh

Triple nano copper deodorizer untuk menyerap bau yang tidak sedap agar tidak saling bercampur antara bau makanan yang satu dengan lainnya. Lemari es ini juga dilengkapi dengan multiï¬ow system, door alarm dan fast freeze.

 

6.Front-Load Washer

Saat pekerjaan rumah tangga perlu dikerjakan sendiri, produk front load washer (mesin cuci) dari Electrolux dilengkapi dengan ï¬tur-ï¬tur inovatif yang membantu mempertahankan kualitas pakaian Anda.

Tiga jenis produk mesin cuci front load terbaru dari Electrolux yakni EWF85743 (7,5kg dan 850 rpm), EWF10843 (8 kg dan 1000 rpm), dan EWF12843 (8 kg dan 1200 rpm).

Fitur-fitur ini antara lain

1.Vapour Action

Hal ini dapat mencuci pakaian lebih higienis sampai 99% serta membuat pakaian menjadi lebih lembut.

2.Hive Drum

Ini memiliki ukuran 19% lebih kecil dari tabung tradisional sehingga dapat mengurangi risiko kerusakan pakaian saat proses pencucian

3.FlexiDose

Alat penahan otomatis yang memudahkan konsumen untuk menakar deterjen  cair dalam laci sabun.

4.Showerspray

Sistem ini meningkatkan proses perendaman sehingga membantu membersihkan noda pada pakaian secara efektif.

5.IDS Self Care

Ini untuk menghilangkan kebutuhan untuk membersihkan ï¬lter saringan  pembuangan.

6.Pintu mesin cuci berukuran XXL.

7.Fungsi Delay End

Ini mengatur secara otomatis memulai dan  menyelesaikan proses pencucian pada waktu yang ditentukan.

Tags

About The Author

Ade 32
Ordinary

Ade

a journalist
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel