Pilihan Perangkat Koneksi WiFi Untuk Dalam Ruangan

13 Jul 2015 13:03 3689 Hits 0 Comments

Tentang 4ipnet

4ipnet menawarkan solusi jaringan LAN nirkabel komprehensif yang memadukan manajemen AP, kontrol akses pengguna, login media sosial, manajemen cloud multi situs, dan pemantauan aktivitas jaringan dalam satu platform.

Komprehensivitas ini menghapus berbagai kompleksitas pengerahan WLAN tradisional sekaligus memaksimalkan efisiensi biaya. Produk ini dilengkapi fungsi WiFi tamu, keamanan tingkat perusahaan, dan optimasi kinerja nirkabel,

4ipnet menyediakan arsitektur WiFi yang komprehensif dan tidak berbeda jauh dengan solusi WLAN tradisional. Perusahaan ini didirikan pada 1992. mau

4ipnet, penyedia solusi jaringan LAN nirkabel untuk konektivitas wireless fidelity (WiFi) di mengumumkan peluncuran wall-plate universal 802.11ac titik akses dalam ruangan  terbarunya, EAP705.

EAP705 menawarkan kinerja dan keamanan tingkat perusahaan yang menjamin penyediaan konektivitas WiFi. Terbalut warna putih mutiara, EAP705 membaur dengan lingkungan kerja dan hunian, dan bisa digunakan di ruang-ruang yang sangat memprioritaskan dekorasi seperti kamar hotel.

Perangkat ini dapat tersambung ke stop kontak untuk standar Amerika Serikat (AS) dan Eropa. Selain itu mendukung 802.3af PoE dengan dua port Gigabit Ethernet LAN tambahan.

Fitur konektivitas kabel yang diperluas dapat digunakan untuk perangkat terhubung lainnya seperti telepon internet protocol (IP) dan Internet Protocol Televisi (IPTV).

Perangkat ini juga dapat terhubung dengan charging port USB bawaan. Jadi, EAP705 memaksimalkan kemudahan tanpa batas bagi tamu hotel untuk tetap terhubung.

Pada dapur pacunya, EAP705 telah dilengkapi dengan koneksi 11ac two-stream yang mendukung pengiriman data hingga 300 Megabits per second (Mbps) dan 867 Mbps masing-masing pada band 2.4 dan 5.

Perangkat ini juga didukung oleh fitur-fitur seperti konversi Multicast ke Unicast, Layer 2 Firewall, dan Optimal Client Filtering.

Hal ini bisa menjamin terciptanya pengalaman multimedia tanpa gangguan, sehingga meminimalisir terjadinya packet loss sekaligus meningkatkan performa jaringan secara keseluruhan.

Mampu menangani hingga 10 perangkat dalam satu kamar hotel, EAP705 menjamin seluruh perangkat secara bersamaan dapat melahap berbagai aplikasi yang boros bandwith tanpa adanya delay atau gangguan.

Jika EAP705 diintegrasikan dengan 4ipnet WHG-series controllers, solusi ini dapat memberikan keamanan komprehensif dan fungsi manajemen, seperti otentikasi pengguna berbasis peramban, kontrol akses pengguna berbasis peran, registrasi akun tamu, dan pemisahan jaringan virtual.

Penggunaan dua EAP705 dapat dengan mudah dikendalikan oleh pengendali pusat dan dapat menyediakan roaming yang lancar, load balancing, dan pendeteksian titik akses (AP) palsu.

Solusi 4ipnet memudahkan operator jaringan untuk menyediakan ekosistem jaringan internet yang berkinerja tinggi dan aman, sehingga meminimalisir keluhan pengguna dan menghapus risiko keamanan.

EAP705 adalah titik akses 11ac yang terbaik di kelasnya untuk konektivitas WiFi perhotelan, baik dari segi performa maupun harga.

Jika diintegrasikan dengan kontrol akses pengguna WHG dan tampilan antarmuka PMS bawaan, maka hotel dapat menawarkan konektivitas WiFi generasi selanjutnya demi meningkatkan kepuasan konsumen dan agar mereka selalu kembali lagi.

Tags

About The Author

Ade 32
Ordinary

Ade

a journalist
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel