TV LED Samsung Seri 6 UA32F6400AM Layar 32 Inci Ditambah Wi-Fi

31 Dec 2014 16:30 11246 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

TV LED Samsung ini merupakan seri keenam dengan kode UA32F6400AM. Mengusung layar berukuran 32 inci, terdapat berbagai dukungan fitur menarik yang dapat memberikan pengalaman menonton keluarga menjadi lebih seru. Simak spesifikasi TV LED Samsung Seri 6 UA32F6400AM pada ulasan di bawah ini :

Dalam sektor penjualan televisi, Samsung memang masih mendominasi. Selain merilis TV berteknologi Curved Screen dan layar beresolusi 4K, Samsung tidak melupakan konsumen setianya yang berada pada segmen kelas bawah. TV LED Samsung ini bisa dijadikan pilihan untuk Anda yang sedang mencari sarana hiburan televisi yang pas untuk disimpan di ruang keluarga.

TV LED Samsung ini merupakan seri keenam dengan kode UA32F6400AM. Mengusung layar berukuran 32 inci, terdapat berbagai dukungan fitur menarik yang dapat memberikan pengalaman menonton keluarga menjadi lebih seru. Simak spesifikasi  TV LED Samsung Seri 6 UA32F6400AM pada ulasan di bawah ini :

 

Desain

Dari segi desain, TV LED Samsung Seri 6 ini masih mengadopsi konsep yang sama dengan TV LED Samsung lainnya yakni modern minimalis. Dengan warna bodi hitam pekat, bezel yang menyelimuti TV LED Samsung ini sangat kecil dan tipis sehingga memberikan kesan lebih luas saat Anda dan keluarga menonton sebuah tayangan.

TV LED Samsung

 

Kualitas Layar

TV LED Samsung Seri 6 UA32F6400AM mengusung layar seluas 32 inci beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Anda akan cukup puas menonton tayangan melalui TV LED Samsung ini karena adanya dukungan berbagai fitur untuk meningkatkan kualitas gambar. Fitur tersebut adalah Samsung Wide Color Enhancer Plus yang bekerja menggunakan algoritma canggih untuk meningkatkan kualitas gambar , fitur Clean View untuk meminimalisir noise yang mengganggu saat menonton sebuah tayang dan Clear Motion Rate yang menghaluskan kualitas gambar pada tayangan bergerak seperti olahraga dan film aksi. Selain itu, terdapat juga teknologi 3D yang telah dilengkapi kacamata 3D sehingga Anda tinggal menggunakannya dengan mudah.

 

Kualitas Audio

TV LED Samsung Seri 6 UA32F6400AM memiliki kualitas suara yang dihasilkan dari 10Wx2 Sound Output (RMS), Dolby Digital Plus / Dolby Pulse, DTS Studio Sound, DTS Premium Sound dan Down Firing + Full Range Speaker Type. Kualitas suara yang dihasilkan cukup baik dan terkesan natural sehingga Anda dan keluarga akan merasakan kenyamanan saat menonton tayangan konser musik maupun olahraga.

 

Konektivitas

Untuk memudahkan Anda menikmati konten hiburan terdapat dukungan WiFi Built In yang bisa Anda manfaatkan untuk terhubung ke dunia maya. Selain itu, TV LED Samsung Seri 6 UA32F6400AM juga dilengkapi dengan 1 buah Port Ethernet, 1 buah Port HDMI, Output Audio Digital, Input Video Komposit dan 3 buah Port USB dan Port HDMI yang bisa langsung Anda pakai untuk menikmati konten video dan musik dari perangkat multimedia seperti Blu-Ray, DVD, CD.

 

Fitur Lain

Tidak lengkap rasanya jika Samsung tidak membekali perangkat yang dikeluarkannya dengan berbagai fitur menarik. Pada TV LED Samsung Seri 6 UA32F6400AM, terdapat beragam fitur yang bisa Anda pakai bersama keluarga, seperti Smart Hub yang merupakan portal yang memudahkan Anda untuk mencari dan mengakses konten seperti aplikasi, musik, video dan foto dengan cepat. AllShare yang dapat digunakan untuk berbagi Video, Foto, dan Music dari Smartphone, Tablet, Laptop dan kamera langsung ke dalam layar TV LED Samsung ini. Football Mode yang dapat Anda jalankan saat menonton tayangan bola serta ConnectShare Movie yang mampu memudahkan Anda untuk menonton film yang tersimpan di USB atau External Hard Disk.

 

Kesimpulan

Berbekal layar 32 inci beresolusi Full HD, TV LED Samsung seri 6 ini dapat Anda pilih untuk ditempatkan di ruang keluarga dan dijadikan sebagai sarana hiburan seluruh keluarga. Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkannya untuk terhubung ke dunia maya melalui Build In untuk dijadikan sarana edukasi anak-anak di rumah. TV LED Samsung Seri 6 UA32F6400AM ini dijual di pasaran dengan banderol Rp 5 jutaan. [ARD]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel