Sepuluh Kamera Digital Terbaik yang Paling Direkomendasikan di Akhir 2013

27 Dec 2013 16:00 10795 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Masalah yang paling umum untuk memilih kamera digital terbaik untuk kebutuhan anda adalah anda akan terjebak di antara ratusan model yang dijual pada satu titik tertentu, tetapi Anda juga perlu mengetahui jenis kamera yang tepat untuk Anda.

Masalah yang paling umum untuk memilih kamera digital terbaik untuk kebutuhan Anda adalah Anda akan terjebak di antara ratusan model yang dijual pada satu titik tertentu, tetapi Anda juga perlu mengetahui jenis kamera yang tepat untuk Anda. Kabar baiknya adalah bahwa Paseban telah memilah beberapa kamera digital terbaik yang bisa Anda jadikan acuan untuk Anda yang pada musim liburan akhir tahun ini yang tentunya beberapa kamera digital terbaik ini sudah teruji.

Apakah Anda menginginkan sebuah kamera kecil yang hanya membutuhkan usaha minimal untuk penggunaannya, tetapi dapat mengambil gambar dengan hasil terbaik? Sebuah kamera point-and-shoot adalah pilihan yang terbaik. Perlu untuk mendapatkan gambar yang dekat tanpa harus Anda membawa kamera dengan lensa besar? Sebuah model superzoom kompak kemungkinan pilihan terbaik untuk Anda. Atau apakah Anda ingin kamera yang dapat mengambil gambar dengan cepat yang memungkinkan Anda untuk tidak menggunakan lensa dan bermain dengan pengaturan? Maka kamera D-SLR atau kamera compact interchangeable-lens adalah kamera yang Anda butuhkan. Berencana untuk mengambil gambar di pantai atau lereng bukit? Anda membutuhkan model yang tahan akan air dan goncangan.

Paseban telah mengambil beberapa pemenang dari beberapa kategori tersebut dan telah teruji kualitasnya di pasaran. Ketika ada beberapa pemenang dalam kategori, Paseban telah memilah model di berbagai titik harga. Untuk D-SLR. Untuk kelas D-SLR, Paseban telah memilih entry-level, midrange, dan high-end, full-frame kamera. Dan kali ini Paseban juga memiliki empat model point-and-shoot kamera di berbagai tingkat anggaran.

Ingat, meskipun, pasar kamera digital adalah salah satu yang kuat, produsen merilis produk baru sepanjang tahun, dan Paseban tidak pernah lepas untuk mengikuti perkembangan pasar kamera digital. Maka sebelum Anda membeli, pastikan Anda membaca ulasan Paseban di bawah ini agar Anda mendapatkan kamera digital terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

  • Kamera Point-and-Shoot

Fujifilm X100S – Rp15 jutaan

Jangan tertipu oleh eksterior retro Fujifilm X100S ini. Di balik desainnya yang unik yang mengusung retro ini, Fujifilm X100S menyembunyikan performa modern, membawa fitur penuh dari kamera digital modern yang akan membuat Anda terkesan untuk hasil yang dibawanya. Untuk Anda yang ingin tampil unik pada saat mengambil gambar, salah satu kamera digital terbaik ini sayang untuk Anda lewatkan.

Olympus Tough TG-2 iHS – Rp4,6 jutaan

Olympus Tough TG-2 iHS adalah kamera yang tangguh yang sangat cocok penggunaannya untuk Anda yang sering mengambil foto di alam terbuka, seperti pantai, bukit, pegunungan, hutan hujan tropis dan bahkan gurun sekalipun. Kamera ini adalah hasil upgrade dari edisi sebelumnya dan memiliki tubuh yang kecil dan fitu serta performa yang sangat baik.

Sony Cyber-shot DSC-RX100 II – Rp9 jutaan

Sony Cyber-shot DSC-RX100 II membawa sensor gambar 1 inci yang besar ke dalam tubuh kamera point-and-shoot ini, yang menghasilkan kualitas gambar yang mendekati kualitas SLR dari kamera saku Anda. Model ini sudah membawa beberapa perbaikan dari versi asli sebelumnya yang sangat baik, termasuk  terintegrasi dengan Wi-Fi dan LCD belakang yang miring dengan harga yang diminta memang cukup tinggi.

Canon PowerShot Elph 330 HS – Rp2,8 jutaan

Salah satu kamera terbaik yang dapat Anda beli untuk harga yang kurang dari Rp3 juta, yang disuguhkan dengan desain yang ramping adalah dan membawa fitur 10x-zoom adalah Canon PowerShot Elph 330 HS. Salah satu kamera digital terbaik ini akan memungkinkan Anda untuk mengirimkan gambar Anda langsung ke jejaring sosial Anda atau perangkat lain karena kamera ini membawa fitur Wi-Fi di dalamnya.

  • Digital SLRs

Canon EOS 6D – Rp25 jutaan

Canon EOS 6D adalah kamera full-frame dalam tubuh yang kompak di kelas top-notch. Dengan harga yang relatif terjangkau untuk kamera profesional di kelas ini, membawa fitur yang ramah, serta kualitas gambar yang dihasilkannya sangat spektakuler, menjadikan kamera ini masuk ke dalam daftar ini.

Pentax K-3 – Rp15 jutaan

Pentax K-3 adalah kamera paling halus dan paling baru untuk versi SLR di garis K hingga saat ini. Kamera ini menawarkan autofocus yang cepat dan kualitas gambar yang luar biasa. Implementasi Video autofocus adalah bukan yang terbaik, tapi masih berhasil untuk masuk ke dalam daftar ini.

Nikon D5200 – Rp9,7 jutaan

Untuk harga di bawah Rp10 jutaan, Nikon D5200 adalah pilihan terbaik yang bisa Anda dapatkan yang mampu memberikan kualitas gambar yang mengesankan dan pengambilan gambar berlanjut pada 4 frame per detik, sehingga pantas untuk masuk ke dalam daftar Paseban ini.

  • Kamera Compact Interchangeable-Lens

Olympus OM-D E-M1 – Rp17 jutaan

Dengan hasil gambar yang cantik bahkan ketika berada di cahaya yang rendah, memiliki kecepatan yang luar biasa dan banyaknya fitur High-end yang dimasukkan ke dalam kamera ini menjadikan Olympus OM-D E-M1 adalah kamera Micro Four Thirds terbaik yang bisa Anda dapatkan.

Samsung NX300 – Rp9,7 jutaan

Samsung NX300 adalah kamera mirrorless kompak cepat yang dapat menangkap gambar yang sangat baik dan menawarkan fitur seperti konektivitas Wi-Fi yang reintegrasi untuk memudahkan pengguna berbagi foto secara Online.

  • Kamera Superzoom

Olympus Stylus 1 – Rp8,5 jutaan

Olympus Stylus 1 adalah persilangan antara kamera antusias yang kompak dan superzoom yang memiliki fitur 28-300mm zoom range pada f/2.8. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel