League of Evil: Gaya Retro Tantangan Hero

10 Jun 2011 17:21 3330 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Karakter dan *setting game* di League of Evil mungkin agak janggal, karena *setting game* League of Evil yang bercerita tentang laboratorium kantor yang dipenuhi lubang penuh paku dan pisau berputar. Tapi para *gamer* akan menghabiskan waktu untuk bisa melompati seluruh ruangan laboratorium kantor dan berupaya untuk menghindari kematian dalam aplikasi *platformer* yang menyenangkan.

Karakter dan setting game di League of Evil mungkin agak janggal, karena setting game League of Evil yang bercerita tentang laboratorium kantor yang dipenuhi lubang penuh paku dan pisau berputar. Tidak kondusif bila disebut sebagai tempat kerja yang nyaman dan berasuransi! Tapi para gamer akan dituntut untuk bergelut dan atraktif, para gamer akan menghabiskan waktu untuk bisa melompati seluruh ruangan laboratorium kantor dan berupaya untuk menghindari kematian dalam aplikasi platformer yang menyenangkan.

Meskipun belum upgrade karakter dari seri NES klasiknya tapi tantangan ekstrim dalam game League of Evil masih akan membuat para gamer bersitegang dan berupaya keras menghadapi semua tantangan. Memang karakter bossfight dalam game ini adalah ahli meloncat tapi meloncat dan mengindari ranjau paku dan pisau sangatlah sulit. Game League of Evil menekankan kecepatan, dalam game ini para gamer akan ditantang untuk menyelesaikan level secepat mungkin, yang menang pada umumnya berarti menyelesaikan tingkat dalam waktu kurang dari 15 detik.

Trik kecepatan merupakan cara penyelesaian tingkat "grade" meskipun cenderung mendevaluasi permainan sedikit. Tapi game League of Evil ini menyediakan lebih dari 50 tingkat. Mengingat begitu banyak gamer dapat menyelesaikan dalam waktu kurang dari satu menit maka sulit untuk menjadi "grade"Â dalam game ini. Game League of Evil merupakan game bergaya lama namun kesulitannya gaya tinggi.

Bisa dikatakan bahwa tingkat bawah masih relatif mudah. Para gamer akan menemukan kesulitan sendiri pada dua tingkat kemudian. Karena karakter dan settingnya tidak upgrade, bisa saja League of Evil tidak berumur panjang, tetapi itu lebih baik daripada tidak ada kelebihan apapun. Terbukti game League of Evil bertahan di rating keempat sebagai "Best free iPhone Games of all time"Â pada sebuah situs aplikasi ternama."Â

Product : League of Evil | Developer : Ravenous Games | Publisher : Ravenous Games | Format : iPhone | Genre : Platform, Retro | Players : 1 | Networking : wireless (network) | Version : Europe LN

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel