Download Game Stronghold Crusader Extreme, Sekuel dari Stronghold Crusader

27 Jul 2012 20:00 10642 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bagi Anda penggemar game bergenre strategy dan RPG, pasti sudah tidak asing lagi dengan salah satu game besutan Firefly Studios. Game Stronghold Crusader Extreme ini merupakan salah satu game yang sangat menarik untuk Anda mainkan. Game ini merupakan salah satu game lanjutan dari edisi sebelumnya yang berjudul Stronghold Crusader.

Bagi Anda penggemar game bergenre strategy dan RPG, pasti sudah tidak asing lagi dengan salah satu game besutan Firefly Studios. Game Stronghold Crusader Extreme ini merupakan salah satu game yang sangat menarik untuk Anda mainkan. Game ini merupakan salah satu game lanjutan dari edisi sebelumnya yang berjudul Stronghold Crusader.

Mengapa game ini bisa dibilang menarik? Dari namanya saja mungkin Anda sudah mengira jika game ini benar-benar merupakan salah satu game RPG dengan permainan ekstrem. Memang benar, game ini memang sangat ekstrem, di mana pasukan yang ada berjumlah sekitar 10.000 orang pasukan yang siap untuk maju dan berperang. Jadi dapat Anda bayangkan apabila 10.000 pasukan tersebut menyerang kerajaan yang Anda bangun secara bersamaan, maka kerusakan yang ditimbulkan juga akan sangat besar dan jumlah prajurit Anda yang mati juga akan bertambah banyak.

Game ini masih sama seperti game pendahulunya Stronghold Crusader. Cara memainkannya pun sama yaitu membuat kerajaan dan berperang dengan musuh yang juga memiliki pasukan dan kerajaan. Jika lawan Anda hanya satu orang musuh, maka Anda dapat mengimbanginya, tapi jika musuh Anda lebih dari satu, tentu Anda akan harus lebih ahli dalam mengatur penyerangan dan pertahanan dari kerajaan yang Anda buat. Atur dengan baik keuangan Anda dengan menggunakan tax atau pajak dari kerajaan Anda, dan usahakan pajak tersebut seimbang agar popularitas Anda tidak turun.

Selain itu, saran bagi Anda adalah lebih banyak menguasai semua lahan tambang, baik itu besi, batu, maupun tambang minyak. Anda juga harus menguasai lahan pertanian agar rakyat yang Anda pimpin tidak terkena imbas kelaparan yang akan membuat popularitas Anda di mata rakyat menjadi turun. Jika popularitas Anda turun di bawah 50, maka rakyat Anda tidak aka nada, sehingga Anda tidak bisa membuat pasukan maupun pekerja tambang atau pekerja pertanian.

Anda juga tidak boleh lupa untuk menjadikan rakyat Anda menjadi pasukan, baik itu pasukan pemanah maupun pasukan petarung. Usahakan keduanya seimbang supaya Anda bisa menang dalam melawan musuh Anda. Pasukan pemanah harus banyak ditempatkan di dalam benteng Anda, di pintu masuk banteng, dan di tower-tower yang telah Anda buat yang berguna sebagai perisai pertahanan banteng Anda. Sedangkan pasukan lainnya dapat Anda tempatkan di sekitar banteng maupun mendampingi raja Anda di dalam banteng. Jika Anda ingin menyerang musuh, usahakan ada berbagai kombinasi penyerangan yang Anda lakukan, mulai dari pemanah berkuda untuk membuka jalan, pemanah biasa, pasukan api, pasukan berbaju jirah, dan pasukan lainnya untuk menghaslkan kombo serangan yang hebat.

Satu hal yang perlu Anda perhatikan dalam game ini yang membuatnya berbeda dari seri sebelumnya yaitu Anda akan mendapatkan beberapa item tambahan kekuatan yang berada di sebelah kanan. Jika item tersebut telah terisi penuh, Anda bisa memakainya dengan melakukan klik pada item tersebut. Untuk item tertinggi ada batu yang jatuh dari langit yang sangat berguna bagi Anda dalam menaklukan musuh. Lalu ada juga item dari knight, panah dari langit, uang, dan lainnya.

Jika Anda ingin menang dalam menghadapi musuh, satu hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menghancurkan auto post milik musuh. Namun, cukup sulit untuk menghancurkan auto post musuh ini karena musuh dari auto post ini akan terus bertambah sampai auto post ini hancur. Itulah yang menyebabkan game komputer PC ini termasuk ekstrem. Auto post ini bisa merupakan barrack yang berisi pasukan elit ala Eropa maupun merupakan mercenary post yang berisi pasukan khas Timur Tengah. Jika Anda menghancurkan auto post musuh dengan menggunakan batu yang berasal dari item tambahan di sebelah kiri Anda, maka biasanya memerlukan 2 kali percobaan.

Game ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang memiliki PC atau laptop dengan spesifikasi minimal yaitu sistem operasi Windows 2000, XP, XP Media and Vista, CPU Pentium III 500 mhz (1Ghz recommended), RAM 128MB (256MB recommended for multiplayer), dan spek untuk hardisk untuk penginstalan game sebesar 850MB. Jadi, jika Anda penasaran dan ingin mencoba memainkan Game Stronghold Crusader Extreme ini, Anda dapat download game Stronghold Crusader Extreme ini secara gratis pada situs resmi Firefly Studios yaitu di sini. Dan untuk mendapatkan game ini dengan full version, Anda dapat mendownload patchnya yang juga disediakan langsung secara gratis oleh Firefly di sini. [FT]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel