Tampil Horror dengan Aplikasi Kumpulan Ringtone Horror

19 Jul 2012 19:00 4856 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Suara horror bisa Anda jadikan ringtone jika Anda menginginkan ringtone unik yang bisa meramaikan ponsel, bahkan orang-orang di sekitar Anda. Berukit ini beberapa aplikasi kumpulan ringtone horror yang bisa Anda download dan instal di ponsel ber-*platform* Android.

Beberapa dari Anda mungkin penggemar ringtone unik? Jika Anda sedang mencari aplikasi yang bisa memberikan Anda suara-suara unik untuk dijadikan sebagai ringtone pada ponsel Anda, mungkin Anda bisa membaca artikel ini. Banyak ringtone yang bisa Anda unduh di luar sana. Dari yang lucu, romantic, hingga yang bertema horror. Suara horror bisa Anda jadikan ringtone jika Anda menginginkan ringtone unik yang bisa meramaikan ponsel, bahkan orang-orang di sekitar Anda. Berukit ini beberapa aplikasi kumpulan ringtone horror yang bisa Anda download dan instal di ponsel ber-platform Android.

Scary Ringtones

Aplikasi ini menyediakan 59 ringtone horror yang siap Anda gunakan untuk dijadikan ringtone panggilan, sms, notofikasi, dan juga alarm. Aplikasi ini dikembangkan oleh Aura Ringtones yang berukuran cukup besar, yaitu 7,42 MB. Sudah diunduh lebih dari 8.000 orang, aplikasi ini bisa Anda coba dengan men-download-nya secara gratis di Google Play.

Aplikasi ini menyediakan berbagai ringtone horror , seperti suara minta tolong, suara bel, suara teriakan, suara tertawa, dan suara horror lainnya. Ketika Anda sudah menjatuhkan pilihan pada suara yang akan Anda jadikan ringtone horror Anda, Anda hanya perlu mengklik suara tersebut. Setelah itu, pilih aksi yang akan Anda lakukan. Anda juga bisa mengkategorikan suara horror favorit Anda ke dalam menu favorite. Aplikasi ini juga menggunakan tema dan ikon horror yang mendukung suasana horror untuk aplikasi ini.

Scary’s Ringtone

Memiliki nama hampir serupa, tapi aplikasi ini dikembangkan oleh DreamRing. Ukurannya pun lebih kecil, yaitu 3,94 MB. Dengan ringtone horror yang disediakan sebanyak 40 suara, Anda bisa menjadikan suara-suara tersebut sebagai ringtone dan alarm Anda. Keunggulan aplikasi Android ini terdapat pada menu voice recorder. Anda bisa merekam suara apa pun di sini dan menjadikannya sebagai ringtone horror pada ponsel Anda. Aplikasi bertampilan sederhana ini juga termasuk aplikasi kumpulan ringtone populer di Google Play, karena sudah di-download lebih dari 2 ribu orang. Penasaran? Silakan download aplikasi ini di Google Play.

Extreme Scary

Ini merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Top Art dan berukuran 6,29 MB. Aplikasi ini menyediakan suara-suara terror yang bisa Anda jadikan ringtone horror dengan kualitas yang tinggi. Aplikasi ini memiliki tampilan yang benar-benar seram, karena juga menyediakan gambar-gambar horror yang dengan kualitas tinggi juga dan bisa digunakan sebagai wallpaper ponsel Anda. Sudah lebih dari 400 yang menggunakan aplikasi ini, jika Anda tertarik, maka Anda bisa men-download-nya secara gratis di Google Play dan ubah ponsel Anda bertemakan horror secara maksimal.

Horror Scary Ringtones

Jika Anda menginginkan aplikasi penyedia ringtone horror dengan tampilan mengerikan tapi keren, mungkin Anda bisa mencoba aplikasi ini. Horror Scary Ringtones yang dikembangkan oleh Rayjayfro ini menyediakan 45 ringtones horror dengan cool horror buttons. Aplikasi gratis ini walau tergolong baru di jajaran aplikasi serupa di Google Play sudah diunduh lebih dari seratus orang. Jika Anda pengguna tablet, maka aplikasi ini juga bisa bekerja dengan baik pada tablet Anda. Ingin mencobanya? Silakan download di Google Play.

Scary Horror Ringtones

Aplikasi ringtone yang satu ini mengusung tema "make the atmosphere of a horror movie,”. Ringtone horror yang disediakan ada yang diproduksi sendiri yang terinspirasi oleh suara-suara yang sudah dibuat di tempat lain. Menariknya, aplikasi ini mencantumkan lisensi yang membuktikan legalitas suara-suara horror yang mereka produksi.

Pengembang aplikasi ini adalah Voin. Walau baru diunduh kurang dari seratus orang, yaitu tepatnya 86 orang, aplikasi ini bisa Anda coba. Ukurannya juga cukup besar, 7,77 MB namun tentu saja tetap gratis. Silakan mengunduhnya di Google Play.

Terrorific Sounds

Aplikasi kumpulan ringtone yang satu ini dikembangkan oleh Best Android Apps. Sama seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi ini menyediakan banyak ringtone horror yang bisa Anda jadikan ringtone panggilan Anda, sms, notifikasi, dan alarm langsung dari aplikasi ini. Ukuran dari aplikasi ini berukuran 4,82 MB dan baru diunduh sekitar 75 orang. Anda bisa mencobanya, walau demikian, dengan men-download-nya di Google Play. [ZH]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel