Lengkapi Perangkat Android Anda dengan 3 Pilihan Game Strategi Ini

19 Jul 2012 13:00 5510 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Memainkan game strategi memang memiliki kepuasan tersendiri. Meski membutuhkan kerja otak, namun tidak cukup menguras daya berpikir. Jadi Anda masih bisa bersantai dalam menikmati permainan.

Memainkan game strategi memang memiliki kepuasan tersendiri. Meski membutuhkan kerja otak, namun tidak cukup menguras daya berpikir. Jadi Anda masih bisa bersantai dalam menikmati permainan. Bagi Anda penggemar game genre ini, simak rekomendasi 3 game strategi beriku ini yang bisa melengkapi koleksi game di perangkat Android Anda.

UniWar HD

Uniwar HD merupakan game multiplayer turn-based strategi yang di dalamnya Anda bertugas membangun sebuah militer, kemudian berperang satu sama lain dengan menggunakan kekuatan dari setiap unit yang dimiliki serta mengambil keuntungan dari medan perang. Dalam permainan ini terdapat tiga ras yaitu Sapiens, Khraleans, dan Titans.

Sapiens adalah ras manusia yang seimbang dan memiliki unit paling kuat seperti Dune Buggy, alat ini memungkinkan Anda untuk melakukan dua langkah dan tindakan secara bergiliran. Hal ini membuat unit tersebut sangat kuat dalam memiliki banyak pergerakan di medan perang untuk menyerang dan mengambil artilleri musuh. Sementara Khraleans adalah serangga yang termasuk dalam ras alien, mereka tampil dengan baju baja yang mudah dihancurkan namun mereka memiliki kemampuan untuk menyembunyikan unit dasar mereka di bawah tanah untuk menghancurkan musuh.

Unit yang dapat dibenamkan ini juga berfungsi untuk menyergap musuh, setelah itu masuk kembali ke bawah dan akan muncul ketika menerima bonus dan memiliki kekuatan terhadap kerusakan. Adapun Titans adalah ras alien humanoid yang tampil dengan baju besi berat. Unit mereka merupakan unit yang paling mahal untuk diproduksi. Lapis baja yang dimilikinya memiliki kekuatan yang sulit untuk dibunuh. Anda bisa memilih dari ketiga ras di atas dan menggunakan setiap unit yang dimiliki masing-masing ras untuk menghancurkan musuh. Anda juga harus memiliki strategi tertentu dalam penggunaan senjata dan pemanfaatan kekuatan yang dimiliki. Untuk memainkan game Uniward HD, Anda bisa mendapatkannya di Google Play Store seharga $4,99.

Uniwar iPhone App Review - AppVee.com

Modern Conflict

Pertempuran dalam game ini melibatkan tank dan helikopter di medan perang. Ada sebuah peta dalam modus landscape yang menampilkan serangkaian basis jalan yang saling menghubungkan satu sama lain. Anda bisa menggunakan basis secara dekat saat melakukan penyerangan dengan menggunakan tank atau dasar apapun pada peta untuk menyerang dengan menggunakan helikopter.

Anda akan mendapat totorial panjang dan komprehensif dalam permainan ini, sehingga akan mempermudah bagaimana menjalankannya. Tujuan dari permainan ini adalah menghancurkan lawan. Di setiap peta Anda akan mulai satu atau dua pangkalan yang memiliki nomor yang terus meningkat jumlahnya. Jumlah ini mewakili berapa banyak tank atau helikopter yang tersedia untuk dikirim keluar. Campaign mode yang ada dalam game ini melibatkan misi di Amerika, Rusia dan Cina dengan skenario permainan yang berbeda.

Terdapat mode Survival yang merupakan mode tambahan untuk memperpanjang permainan dengan sistem permainan yang menarik. Misi yang harus diselesaikan di dalamnya memiliki kesulitan yang disesuaikan dengan level permainan. Ketika Anda gagal, Anda tinggal mengulang permainan dan membuat strategi baru dalam mengalahkan musuh. Jika Anda tertarik memainkan game Modern Conflict, Anda bisa mengunduhnya di Google Play Store dengan gratis.

Modern Conflict - Android Market Launch Trailer

Defense Craft Strategy HD

Dalam game ini, Anda akan menjumpai beberapa tempat seperti padang pasir yang gersang, tanah salju yang terlantar dan beberapa pulau eksotik lainnya. Di tempat-tempat tersebut Anda akan membuat sebuah menara pertahanan. Anda harus berjuang mempertahankan kota yang Anda bangun dari serangan musuh, seperti ksatria ganas, pemanah akurat, troll aneh, Orkowi yang menakutkan, naga, kerangka mengerikan dan masih banyak musuh-musuh lainnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena Anda tidak sendiri.

Anda memiliki pasukan prajurit seperti tentara dan pasukan pemanah yang akan membantu Anda melawan musuh untuk mempertahankan kota Anda. Dalam memainkan game ini diperlukan strategi dan kecepatan. Meski tujuan dari permainan ini cukup simpel, namun menjalankannya bukanlah hal yang mudah. Anda akan tetap menemukan tantangan dan rintangan di setiap levelnya.

Tantangan dan rintangan tersebut juga meiliki kesulitan tersendiri. Karena lawan yang akan dijumpai di sini sangat bervariasi dilengkapi dengan kekuatan yang berbeda, maka ada kesempatan Anda untuk melatih prajurit agar lebih kuat, membangun kembali menara yang baru serta meningkatkan jangkauan dan kekuatan dari kerusakan yang akan diperbuat oleh musuh. Game ini hadir di Google Play Store dalam dua versi. Untuk versi gratis, Anda bisa mengunduhnya di sini dan versi berbayar seharga $3,13 di sini.

Defense Craft Strategy for Android

[RF]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel