1

Jambore Nasional BisMania Community III 2013

5 Jun 2013 13:00 5988 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

BisMania Community memiliki anggota yang beragam dari berbagai usia dan berbagai kalangan namun dalam satu kesatuan hati – Penggemar Bis Indonesia. 

"Suka bepergian dengan bis? Punya hobi dengan bis? Yuk gabung di BisMania Community. Apa sih BisMania Community itu? BisMania Community adalah Komunitas Penggemar Bis Indonesia, yang anggotanya tersebar di berbagai kota di Indonesia dengan mayoritas di Pulau Jawa. Kami ini adalah masyarakat yang menjadikan bis tidak hanya sekedar alat transportasi tetapi juga aneka kreasi dan hobby. Segala hal yang berhubungan dengan bis kami akomodasi dalam komunitas ini mulai dari Bis Antar kota, Bis Kota, Bis Pariwisata, Minibus hingga teknologi dunia per-bis-an termasuk juga segala hal yang menyangkut dunia per-bis-an.

BisMania Community memiliki anggota yang beragam dari berbagai usia dan berbagai kalangan namun dalam satu kesatuan hati – Penggemar Bis Indonesia. Nah BisMania Community sebentar lagi punya kegiatan besar family gathering antar anggota BisMania Community yang dinamakan "Jambore Nasional BisMania Community III 2013" yang diagendakan pada :

Hari/Tanggal : Sabtu-Minggu 8-9 Juni 2013

Lokasi : Bumi Perkemahan Kiara Payung, Jatinangor

Di kegiatan ini, rekan-rekan dapat bertemu dengan sedulur anggota BisMania Community lainnya dan juga dapat menambah pengetahuan seputar dunia perbisan. Salah satu agenda yang ada pada Jambore Nasional kali ini adalah kunjungan ke garasi PO. Kramat Djati, disana rekan rekan dapat berinteraksi langsung dengan manajemen PO. Kramat Djati, Kemudian ada juga talk show seputar perbisan di Indonesia dan juga Mini Soccer yang akan mempertandingkan BisMania Community dari daerah masing-masing.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :

Facebook : http://www.facebook.com/bismania

Twitter : @BismaniaOrg

085759217011/325C96CF"

 

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel