1

BlackBerry Belum Mampu Hadirkan Game Angry Birds

21 Feb 2012 13:00 2558 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Angry Birds telah menjadi salah satu *game* paling populer di dunia. Kemampuannya untuk dapat dimainkan di berbagai perangkat seperti *smartphone, tablet* dan komputer memberikan kesempatan bagi para pecintanya untuk dapat memainkannya di mana saja. Bahkan, saat ini Angry Birds sudah bisa dimainkan di situs jejaring sosial.

Angry Birds telah menjadi salah satu game paling populer di dunia. Kemampuannya untuk dapat dimainkan di berbagai perangkat seperti smartphone, tablet dan komputer memberikan kesempatan bagi para pecintanya untuk dapat memainkannya di mana saja. Bahkan, saat ini Angry Birds sudah bisa dimainkan di situs jejaring sosial.

Namun, dari berbagai perangkat tersebut, mengapa Angry Birds tidak dapat ditemukan pada smartphone BlackBerry? Menurut Senior Vice President Rovio wilayah Asia, Henrin Holm, game tersebut memang banyak digemari oleh para pengguna ponsel di dunia. Dengan begitu pengguna BlackBerry pun bukan tak mungkin banyak yang menggemarinya pula.

"Berapa banyak perangkat BlackBerry yang telah dilengkapi dengan teknologi layar sentuh? Hanya sedikit. Alasan itulah yang menjadikan kami tidak dapat menampilkan game ini pada perangkat BlackBerry", ujar Henri.

Henri tidak menutup kemungkinan jika suatu saat Angry Birds dapat dimainkan pada perangkat BlackBerry. Namun, ia memberikan syarat agar perangkat tersebut harus memiliki sumber daya yang Rovio inginkan. Untuk membuat game ini di BlackBerry, perangkat tersebut harus memiliki ragam tipe baik layar sentuh ataupun layar biasa.

"Rovio ingin Angry Birds dapat lebih dekat dengan pengguna. Tidak hanya untuk para pengguna perangkat mobile saja, tapi juga pengguna jejaring sosial”, pungkasnya. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel