1

UC Browser untuk iPhone 9.0: untuk Mencari, Mendapatkan dan Berbagi

10 Apr 2013 09:15 5858 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
UCWeb, Inc (UCWeb), Pihak ketiga terbesar untuk ponsel internet browser di seluruh dunia dengan 400 juta pengguna, telah mengumumkan peluncuran produk terbarunya: UC Browser v9.0 untuk iPhone.

Jakarta, 9 April 2013 - UCWeb, Inc (UCWeb), Pihak ketiga terbesar untuk ponsel internet browser di seluruh dunia dengan 400 juta pengguna, telah mengumumkan peluncuran produk terbarunya: UC Browser v9.0 untuk iPhone. Tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan kemampuan pengguna untuk mencari, mendapatkan dan berbagi. Selain itu memungkinkan pengguna tidak hanya untuk mudah mencari dan men-download konten, tetapi bebas dan nyaman untuk berbagi.

UCWeb tidak pernah meremehkan pentingnya lokalisasi. Berdasarkan survei terhadap kebiasaan pengguna telepon 'di pasar Asia-Pasifik, UCWeb mengklaim bahwa 52,8% pengguna lebih memilih untuk menonton video di ponsel mereka daripada Komputer dan TV. Survei ini juga menunjukkan kecenderungan yang meningkat untuk menonton video secara offline, dengan 57,5% pengguna sering men-download video ke ponsel mereka untuk kemudian mereka tonton. Oleh karena itu, UCWeb menekankan pentingnya fungsi Video dalam pengembangan fitur baru, yang akan menjadi jelas setelah menjelajahi fitur-fitur baru untuk versi ini.

Versi sebelumnya dari UC Browser untuk iPhone telah memperkenalkan fitur Cloud Download dan Menonton secara Offline. Ini memungkinkan pengguna untuk men-download kedua file yang sangat besar ke server Cloud UCWeb dan download video dari situs-situs populer yang dapat berbagi video online. Dalam versi terbaru, UC Browser memperkenalkan Wi-Fi Sharing. Mereka yang menggunakan fitur ini sekarang, dapat memindahkan file yang telah mereka download ke perangkat dengan jaringan Wi-Fi yang sama tanpa menggunakan kabel apa pun. iTunes tidak diperlukan untuk menggunakan Wi-Fi Sharing. UC Browser saat ini adalah satu-satunya browser di ponsel yang menawarkan fungsi ini.

UC Browser untuk iPhone 9.0

Selain berbagi file dengan Wi-Fi, mengingat saat ini sangat umum bagi orang untuk memiliki dan menggunakan perangkat yang berbeda untuk menelusuri situs, UCWeb mengembangkan Cloud Sync, yang merupakan jenis baru dari layanan Cloud yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan bookmark dan tab yang konsisten di semua perangkat mereka. Dengan rilisnya UC Browser v2.0 untuk iPad baru-baru ini, pengguna dari kedua versi UC Browser mengharapkan agar pengalaman browsing mereka tetap terjaga dan konstan di perangkat mereka.

Homepage adalah titik awal dari semua pengguna, jadi dengan versi ini telah ada perbaikan signifikan yang dibuat sesuai dengan fungsinya. Shortcuts sekarang dapat diatur pada homepage UC Browser dengan cara yang sama untuk mengatur aplikasi pada iPhone.

UC Browser untuk iPhone 9.0

Fitur ini menunjukkan komitmen UC Browser pada filosofi desainnya yaitu 'konsistensi pengoperasian'. Sebagai pengguna iPhone, pengguna UC Browser versi ini sudah akrab dengan sistem organisasi. Oleh karena itu, ini akan mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk belajar bagaimana cara untuk mengatur file dalam UC Browser.

Sejak didirikan pada tahun 2004, UCWeb telah memainkan peran penting dalam industri mobile internet. UC Browser juga merupakan pelopor dalam teknologi komputasi awan dan telah mengembangkan jaringan yang kuat dari mitra di berbagai domain. UC Web terbukti menjadi mitra yang unggul bagi para klien dan telah memberi kontribusi bagi mereka dalam mencapai dan mempertahankan basis pengguna yang kuat.

Download Link klik di sini
Facebook:
- UC Browser Indonesia
- UC Browser Mobile

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel