1

Football Lover? Unduh Aplikasi Sepak Bola Ini!

19 Mar 2013 10:00 2360 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Sepak bola tidak lagi menjadi permainan lapangan yang hanya dapat disaksikan secara langsung dari dalam stadium. Ia telah menjelma menjadi siaran-siaran televisi, dan juga aplikasi sepak bola serta game-game mobile. Anda seorang pecinta sepak bola sejati? Maka daftar aplikasi berikut tidak boleh Anda lewatkan.

Sepak bola merupakan salah satu fenomena olahraga terbesar di abad 21 ini. Bahkan manajer sekelas Sir Alex Furguson dan Bill Shankly sekalipun merasakan keterikatan yang begitu besar terhadap olahraga 11 pemain ini. Shankly sendiri pernah mengatakan bahwa bagi beberapa orang sepak bola lebih penting dibandingkan permasalahan hidup dan mati. Fanatisme seseorang atau kelompok terhadap negara atau klub sepak bola favoritnya menghasilkan industri besar. Sepak bola tidak lagi menjadi permainan lapangan yang hanya dapat disaksikan secara langsung dari dalam stadium. Ia telah menjelma menjadi siaran-siaran televisi, dan juga aplikasi sepak bola serta game-game mobile. Anda seorang pecinta sepak bola sejati? Maka daftar aplikasi berikut tidak boleh Anda lewatkan.

FourFourTwo Stats Zone

Seorang penggemar fanatik sepak bola tentunya sangat pandai menganalisa sebuah pertandingan. Jika Anda ingin masuk ke dalam dunia olahraga tersebut secara serius, maka Anda perlu melakukan observasi statistik permainan melalui aplikasi sepak bola satu ini. FourFourTwo Stats Zone menawarkan analis setiap pertandingan di Liga Primer Inggris. Anda akan mendapatkan data statistik jumlah tendangan, penguasaan bola hingga peta lengkap berisi umpan-umpan yang dilakukan pemain hingga nilai kinerja setiap pemain. Para pengguna perangkat iOS dapat mengunduhnya di sini.

Sky Sports Live Football Score Centre

Setiap akhir pekan adalah waktu untuk menyaksikan pertandingan sepak bola. Tetapi dengan jadwal liburan Anda yang juga begitu padat, tentunya mengetahui hasil akhir pertandingan akan menyediakan informasi yang Anda inginkan. Melalui Sky Sports Live Football Score Centre, hasil akhir setiap pertandingan dari tim favorit Anda akan ditayangkan secara online. Anda akan mendapatkan hasil-hasil pertandinga Premier League dan Seria A lengkap dengan susunan pemain, komentar para pengamat, serta statistik pemain dan pertandingan. Unduh aplikasi sepak bola ini secara gratis melalui App Store di sini.

Football Manager Handheld 2013

Mainkan pertandingan sepak bola dalam sebuah game adalah hal biasa. Tapi untuk mengetahui apakah Anda seorang penggemar sepak bola sejati adalah hal sulit. Melalui game Football Manager Handheld 2013 ini Anda akan dibawa ke dalam sebuah game PC klasik yang telah dimainkan oleh jutaan orang hingga saat ini. Anda harus berpikir sebagai seorang manager, menentukan taktik, melatih setiap pemain, menentukan susunan pemain, membeli pemain terbaik, dan mengembangkan bakat-bakat muda. Game ini membawa keseruan yang sama seperti pada aplikasi versi sebelumnya. Anda dapat mengunduhnya di sini.

101 Great Goals

101 Great Goals memiliki begitu banyak link berisi informasi mengenai pertandingan sepak bola dari seluruh dunia. Jika Anda tidak menyaksikan bagaimana Van Persie, Rooney, Ronaldo, Messi dan pesepakbola lainnya mencetak gol pada akhir pekan lalu, maka melalui aplikasi ini Anda dapat melihat kembali kehebatan para pemain tersebut. Layanan ini pun dikenal memiliki koleksi gambar animasi sepak bola yang unik. Unduh aplikasi ini melalui App Store di sini. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel