1

Dapatkan Bundling BlackBerry Z10 Telkomsel dengan Sejuta Keuntungan untuk Pelanggannya

14 Mar 2013 13:20 4729 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Dengan BlackBerry Z10 Tellkomsel ini Anda bisa mendapatkan koneksi data internet HSPA dari Telkomsel yang memberikan kecepatan koneksi hingga 14,4 Mbps dan Anda bisa mendapatkan gratis akses data 1,2 GB perbulan selama 3 bulan. Menarik bukan? Simak berbagai kelebihan dan bonus lainnya jika Anda membeli BlackBerry Z10 dari Telkomsel.

Tahta BlackBerry ternyata belum tergulingkan oleh kehadiran serbuan Android atau Mobile OS lain, terlebih saat ini BlackBerry mengeluarkan OS 10. Di Indonesia sendiri BlackBerry Z10 segera bisa didapatkan, para penggemar BlackBerry pun seolah ingin jadi yang pertama untuk memiliki handset terbaru ini, sementara para provider besar memanfaatkan hal ini dengan berlomba melakukan pre-order BlackBerry Z10 dengan berbagai bonus dan kelebihannya, termasuk salah satu operator terbesar di Indonesia, yakni Telkomsel.

Telkomsel sendiri melakukan pre-order sejak tanggal 5 Maret 2013 kemarin hingga tanggal 02 April 2013 pukul 23.59 WIB (selama persediaan masih ada). Telkomsel menggandeng distributor TAM dan retailer Erafon yang melakukan penjualan secara online. Di mana pun Anda berada jika ingin membeli BlackBerry Z10 Telkomsel ini cukup dengan mengakses Erafone.com, kemudian mengisi data diri dan membayarnya, kemudian BlackBerry Z10 akan langsung dikirimkan ke alamat sesuai yang Anda input di Erafone.com tersebut.

Dengan BlackBerry Z10 ini, Anda tentu bisa mendapatkan koneksi data internet HSPA dari Telkomsel yang memberikan kecepatan koneksi hingga 14,4 Mbps. Anda juga bisa menikmati layanan Telkomsel lainnya, bagi Anda yang berada di Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, Bali, Balikpapan dan Makassar bisa menikmati fitur HD Voice melalui jaringan 3G Telkomsel.

Paket BlackBerry Z10 Telkomsel apa saja yang bisa Anda pilih? Telkomsel menyediakan 4 paket bundling BlackBerry Z10 sebagai berikut:

Paket Kartu Halo

Detail Kartu Halo 1 Kartu Halo 2 Kartu Halo 3
Harga Rp 6.500.000 (Full Payment) Rp 4.549.000 (Down Payment) Rp 2.499.000 (Down Payment)
Biaya Bulanan (Kontrak 12 Bulan) - Rp 237.500 Rp 450.000
Bonus Pemakaian Perbulan (Kontrak 12 Bulan) - 100 menit, 100 sms, 2GB Data 135 min, 300 SMS, 4GB Data

Pada tabel di atas, untuk Paket Kartu Halo, Anda bisa memilih 3 alternatif. Paket Kartu Halo 1 memang khusus untuk pelanggan kartu Halo dengan nomor eksisting, sementara untuk paket Kartu Halo 2 dan Kartu Halo 3 merupakan bundling paket data dengan komitmen pemakaian 12 bulan. Kabar baiknya lagi, untuk pelanggan Kartu Halo, Anda juga bisa mendapatkan potongan hingga Rp 500.000 melalui penukaran poin

Paket Simpati

Detail simPATI
Harga Rp 6.500.000 (Full Payment)
Bonus bulanan (3 bulan) 1,2 GB

Paket lain BlackBerry Z10 Telkomsel adalah Paket Simpati, di mana bundling simPATI ini Anda bisa mendapatkan gratis akses data 1,2 GB perbulan selama 3 bulan. Menarik bukan?

Antusiasme Pelanggan Telkomsel

Telkomsel tak hanya melakukan pre-order secara online, namun semalam (13/03) Telkomsel mengadakan event Launching Greatest Sensation Party di The Hall Senayan City, Jakarta dan mengundang 500 pemesan BlackBerry Z10 untuk mendapatkan kesempatan pertama memiliki BlackBerry Z10 tersebut. Konsep dari event ini sendiri adalah memilliki makna setiap high end smartphone yang di-bundling oleh Telkomsel akan menjadi "The Greatest” seperti halnya Blackberry Z10. Sehingga paket bundling Blackberry Z10 Telkomsel akan menjadi The Greatest Sensation bagi pelanggan.

Alisatir Johnston, selaku Direktur Marketing Telkomsel mengatakan bahwa pelanggan BlackBerry di Indonesia jumlahnya jauh lebih besar dibandingkan dengan negara lainnya di dunia. Pangsa pasar Telkomsel untuk pelanggan BlackBerry mencapai lebih dari 50%, sehingga Telkomsel yakin penjualan bundling Blackberry Z10 akan menuai sukses dan mendorong pertumbuhan pasar layanan berbasis data dan digital di Indonesia. "Kemitraan antara BlackBerry dan Telkomsel dalam mengembangkan aplikasi-aplikasi lokal, diharapkan juga akan menumbuhkan kreativitas bisnis berbasis konten”, tambahnya.

Sebagai informasi, saat ini komunitas BlackBerry Telkomsel mencapai 5,8 juta pelanggan yang merupakan bagian dari 54,6 juta pelanggan data Telkomsel. Telkomsel juga mendukung pelanggannya dengan menyediakan 54.000 BTS (Base Transceiver Station) , termasuk di antaranya 15.000 Node B (BTS G) yang tersebar di seluruh Indonesia. Di samping itu Telkomsel juga menggelar 200 kota broadband dan 26 kota WIFI di Indonesia. Khusus device BlackBerry dengan operating sistem Blackberry 10, tersedia paket data bagi pelanggan simPATI atau Kartu AS melalui akses *363#.

Dengan kepercayaan pelanggan ini, serta dukungan layanan Telkomsel untuk pelanggannya tersebut jadi jangan ragu untuk memilih Telkomsel sebagai paket BlackBerry Z10 Anda. Untuk keterangan selengkapnya mengenai bundling BlackBerry Z10 Telkomsel ini, Anda bisa lihat di sini.

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel