1

Top Ten Game Android Terbaik 2011 (6 - 10)

31 Dec 2011 17:00 4231 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Melanjutkan artikel 10 Game Android Terbaik 2011 pada artikel sebelumnya, berikut *game* Android terbaik keenam hingga kesepuluh.

Melanjutkan artikel 10 Game Android Terbaik 2011 pada artikel sebelumnya, berikut game Android terbaik keenam hingga kesepuluh.

6. Robotek

Anda pasti sering mendengar kisah cerita perjuangan untuk bebas dari kekuasaan kerajaan mesin atau robot, seperti pada film Matrix atau Transformer. Pada game Android terbaik keenam ini anda akan menemukan game dengan konsep yang sama. Pengguna Robotek memiliki misi untuk mengontrol robots dan berusaha untuk membebaskan dunia dari Empire of Machine. Pertempuran melibatkan penggunaan strategis dari sistem mesin slot, di mana pada slot tersebut Anda bisa menemukan pilihan memanggil unit baru, memperkuat pertahanan, atau melepaskan serangan dengan tujuan menghancurkan. Anda bisa mendapatkan game gratis ini di sini.

Robotek

7. Sonic CD

sonic SD

Game Android terbaik ketujuh adalah game yang beberapa tahun lalu sukses di console Sega dan kini dibawa lagi oleh SEGA of America ke Android. Persis seperti pada versi original, pengguna mengontrol Sonic untuk melewati beberapa petualangan dan misi. Sonic CD bukanlah game emulator, yang biasanya merupakan solusi untuk memainkan game klasik, tetapi merupakan reproduksi dari versi originalnya, oleh karena itu ia berjalan sangat mulus di smartphone atau *tablet *PC Android. Beberapa fitur yang tidak ada pada versi original juga ditambahkan di Sonic CD versi Android ini. Anda bisa mendapatkan Sonic CD seharga $2.99 di sini.

8. Age of Zombies

Age of Zombies

Game pengembang Fruit Ninja, Halfbrick, menciptakan Age of Zombie dan menjadi salah satu game terbaik Android 2011. Game menembaki dan membunuh zombie banyak tersedia di pasaran, tetapi tidak dengan zombie T-Rex yang dibawa oleh Age of Zombie. Game ini dilengkapi dengan fitur level berdasarkan sejarah, di mana zombie dinosaurus yang muncul disesuaikan dengan periode di mana ia ada. Anda bisa mendapatkan game sederhana tetapi cukup menyenangkan ini di Android Market seharga $1.01.

9. Cut the Rope

Anda pasti sudah sangat familiar dengan game terbaik Android kesembilan ini. Cut the Rope telah hadir cukup lama di Android Market, dan sudah dimainkan oleh jutaan pengguna. Game ini telah sukses lebih dulu di perangkat iOS, yang kemudian hadir untuk Android. Cut the Rope kompatibel untuk berbagai macam perangkat Android dan sama persis seperti versi iOS, oleh karena itu ia juga meraih sukses di platform Android. Anda bisa mendapatkan game seharga $0.99 ini di sini.

10. PewPew 2

PewPews

Game Android terbaik kesepuluh ini adalah game yang memiliki desain grafis sangat sederhana, hanya terdiri dari bentuk dasar seperti kotak, persegi enam, kubus, dan lain-lain. Tetapi dari segi gameplay, game shooting bernama PewPew 2 ini memiliki banyak level dan mode permainan yang menarik. Oleh karena itu tampilan sederhana PewPew 2 tetap membuat adiktif para pengguna. PewPew 2 dibanderol seharga $2.58 di Android Market.

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel