1

Top Ten Game Android Terbaik 2011 (1 - 5)

31 Dec 2011 13:00 4862 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Sesuai dengan nafas akhir tahun 2011 dan awal tahun 2012, kali ini Paseban ingin membahas tentang siapa yang layak menjadi game Android terbaik 2011. Dan dari kebanyakan *game* yang telah dikumpulkan, *casual game* menjadi kategori *game* yang paling banyak diminati pada 2011.

Sesuai dengan nafas akhir tahun 2011 dan awal tahun 2012, kali ini Paseban ingin membahas tentang siapa yang layak menjadi game Android terbaik 2011. Dan dari kebanyakan game yang telah dikumpulkan, casual game menjadi kategori game yang paling banyak diminati pada 2011.

1. Where's My Water?

Game Android terbaik 2011 pertama adalah game berbasis puzzle besutan Disney. Seperti casual game pada umumnya, Where's My Water memiliki konsep sederhana di mana pengguna harus menghadapi rintangan dan menemukan cara untuk mengisi sebuah bathub dengan air. Hal yang membuatnya menarik adalah desain puzzle dan berbagai macam yang cukup cerdik, sehingga membuat game sederhana ini menjadi adiktif. Anda bisa mendapatkan game ini di Android Market seharga $0.99.

2. Muffin Knight

Muffin

Game Android terbaik kedua masih berada pada kategori casual game bernama Muffin Knight. Game ini mengambil konsep game PC indie bernama "Super Crate Box," di mana perpaduan konsep game petualangan dan karakter RPG(Role-Playing Game) dikemas dalam satu game yang unik. Level yang bervariasi dan senjata yang sederhana membuat game ini menyenangkan untuk dimainkan. Namun sedikit berbeda dengan game RPG pada umumnya, setiap level Muffin Knight membutuhkan waktu yang sangat pendek, membuat game ini hanyalah sebagai pembuang waktu luang saja. Fitur multiplayer yang juga cross-platform dengan iOS menambah nilai plus game seharga $2.99 ini. Anda bisa mendapatkan Muffin Knight di sini.

3. Star Legends

Star legends

Game Android terbaik ketiga ini bisa dibilang sedikit lebih "serius" dibandingkan kedua game sebelumnya. Star Legends adalah game berbasis MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-Playing Game) dengan konsep futuristic. Dengan kelebihan multiplayer online, Anda bisa bermain menyelesaikan suatu misi dengan beberapa pemain lain di seluruh dunia. Plus Star Legends juga aplikasi cross-platform di mana Anda bisa bermain dengan pemain lain yang menggunakan Android, iOS, atau Chrome web browser. Anda bisa mendapatkan aplikasi gratisan ini di sini.

4. Plants Vs. Zombies

Plants VS zombie

PopCap, yang kini sudah menjadi bagian dari EA Games, membawa game terbaiknya ini pada 2011, dan tidak diragukan lagi Plants Vs. Zombie sukses dan menjadi salah satu game Android terbaik 2011. Casual game strategi yang menggabungkan elemen model game "castle defense" dan "defense tower" ini mengalami progress yang sangat cemerlang, mengingat karena ia telah populer lebih dulu pada platform PC. Anda bisa mendapatkan Plants Vs. Zombie seharga $1.99 di sini.

5. Reckless Getaway

Reckless

Game Android terbaik kelima adalah game balap bernama Reckless Getaway. Yang membuat game balap ini menyenangkan daripada game sejenis lainnya adalah pengguna bisa menghancurkan apapun untuk menghindari dan menghalangi polisi yang sedang mengejar. Skill menyetir, memilih mobil yang sesuai, dan pemilihan waktu yang tepat untuk menggunakan "powerups" adalah kunci utama dari Reckless Getaway. Anda bisa mendapatkan game ini seharga $1.99 di sini. [RY]

Artikel lanjutan untuk Game Android Terbaik urutan 6 - 10 bisa Anda baca di sini

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel