1

3 Kamera Saku Terbaik Untuk Temani Anda Berwisata

7 Mar 2013 21:00 5654 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Saat ini kamera saku memainkan perannya dengan baik. Sudah jelas kamera saku memiliki ukuran kecil yang mudah dibawa, selain itu kualitas foto juga cukup memuaskan. Bagi Anda yang ingin mengabadikan momen terindah menggunakan kamera saku terbaik, simak ulasannya beriikut ini.

Saat ini teknologi posnel semakin maju dan hampir pasti memiliki kamera. Namun apakah kualitasnya akan memuaskan Anda. Terkadang fitur kamera di dalam ponsel tidak memiliki kualitas yang baik, terlebih dengan menggunakan ponsel daya baterainya akan cepat habis. Begitu juga dengan kamera DSLR yang memiliki kualitas bagus namun ukurannya yang besar tidak memudahkan Anda melakukan aktifitas kebebasan saat berwisata ke tempat favorit Anda.

Di sini kamera saku memainkan perannya dengan baik. Sudah jelas kamera saku memiliki ukuran kecil yang mudah dibawa, selain itu kualitas foto juga cukup memuaskan. Bagi Anda yang ingin mengabadikan momen terindah menggunakan kamera saku terbaik, simak ulasannya beriikut ini.

Canon Powershot SX260 HS

Anda akan banyak disuguhkan kemudahan dalam penggunaan kamera saku Canon Powershot SX260 HS ini. Kamera saku terbaik untuk berwisata ini dirancang dengan kualitas campuran plastik dan logam padat. Agar kamera saku ini cukup kokoh untuk menahan tekanan atau benturan yang bisa saja terjadi kapan pun saat Anda menggunakan kamera saku Canon Powershot SX260 HS.

Tepi dan sudut sedikit melengkung membuatnya tampak lebih boxy. Kamera Canon Powershot SX260 HS ini berbentuk persegi panjang, memiliki luas yang lebar dari rata-rata kamera saku. Meskipun demikian, kamera Canon Powershot SX260 HS ini masih saja cocok dimasukkan ke dalam saku Anda, dan kamera ini cukup ringan hanya seberat 231g dengan kartu memori dan baterai terpasang.

Canon Powershot SX260 HS ini memiliki spesifikasi yang baik, memiliki 12.1 MP, 20x optical zoom dan GPS. Anda dapat mengabadikan perjalanan wisata Anda dengan baik menggunakan kamera saku Canon Powershot SX260 HS. Tidak perlu terganggu karena membawa kamera yang ukuran besar sehingga menyebabkan Anda tidak bebas bergerak.

Samsung WB150F

Samsung WB150F menyuguhkan Anda dengan 18x optical zoom menghadirkan detil yang lebih dekat, sehingga Anda dapat membidik Golden Eagle saat akan terbang dipegunungan. Anda dapat memaksimalkan gambar terbaik yang diambil. Selain itu, kamera saku Samsung WB150F ini mengoptimalkan lensa, membidik lanskap yang penuh dengan kenangan atau reuni teman-teman saat duduk besama dengan Anda mengelilingi sebuah meja restoran. Suatu waktu Anda dapat terbawa kembali pada waktu ini saat melihat gambar dari momen ini, juga karena gambar yang berkualitas. Dengan menggunakan lensa presisi WB150F/WB150 24mm yang bersudut lebar, Anda dapat memuat seluruh pemandangan dengan skala penuh. Ukuran resolusi lensa 14.2 MP pada kamera Samsung WB150F ini terbilang baik, karena memiliki ISO 3200 maksimal. Dengan begitu kamera Samsung WB150F ini memenuhi syarat kamera yang praktis untuk dibawa bersama Anda yang ingin berwisata.

Sony Cybershot HX20v

Kamera saku Sony Cyber-shot DSC-HX20V merupakan kamera point-and-shoot dengan memiliki lensa panjang 20x zoom dan memiliki fitur lengkap yang akan memuaskan penggunanya. Sebagai sarana yang dapat mengambil gambar berkualitas, shooter-nya yang berukuran 18-megapixel menghasilkan gambar yang tajam, dapat berfungsi dengan baik dalam kondisi minim cahaya dan memiliki pilihan GPS sehingga Anda dapat melakukan geotag pada foto-foto Anda. Sayang sekali kamera ini memiliki kekurangan, yaitu tidak memiliki Wi-Fi yang memudahkan Anda men-share langsung foto yang telah Anda dapatkan. Namun dengan segala kemampuannya kamera saku ini merupakan kamera saku yang berkualitas.

Sony Cyber-shot DSC-HX20V memiliki dimensi 2.5 x 4.25 x 1.4 inci dan memiliki berat 900 gram. Ini bukanlah kamera saku terbaik dengan ukuran terkecil yang biasa Anda temukan, faktanya bahwa kamera ini memiliki lensa berkekuatan 20x zoom pada bodinya membuat kamera dengan ukuran ini mengesankan. Bodinya yang nyaman dalam genggaman bersatu dengan kualitas foto yang baik akan memuaskan Anda menggunakan kamera ini.

Kemampuan kamera saku terbaik yang telah dibahas di atas tak lagi meragukan. Anda dapat mengandalkannya saat kapan pun, dan jika Anda menginginkan kepraktisan saat melakukan perjalanan wisata kamera-kamera tersebut cocok untuk digunakan. [GLN]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel