1

Beberapa Game Terbaru yang Dirilis untuk Konsol Playstation 4

12 Mar 2013 12:00 1919 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Perusahaan Sony telah mengkonfirmasi bahwa kehadiran konsol terbaru dari sony ini yaitu PlayStation 4 akan hadir dalam event PlayStation Meeting 2013. Dan dalam event kali ini, akan ada banyak developer game yang akan menampilkan game unggulan mereka dan akan berjalan pada sistem PlayStation 4 nantinya.

Perusahaan Sony telah mengkonfirmasi bahwa kehadiran konsol terbaru dari sony ini yaitu PlayStation 4 akan hadir dalam event PlayStation Meeting 2013. Dan dalam event kali ini, aka nada banyak developer game yang akan menampilkan game unggulan mereka dan akan berjalan pada sistem PlayStation 4 nantinya.

Ada beberapa perusahaan publisher game yang sudah terkenal dan memperkenalkan beberapa produk game unggulan mereka, beberapa diantaranya adalah dari perusahaan game Ubisoft, Capcom, Square Enix sampai dengan Blizzard telah memperkenalkan beberapa produk game unggulan mereka. Game terbaru ini juga terlihat sangat menarik, terlihat dari kualitas graphic yang ada dalam game ini serta dari sisi gameplay yang ada dalam game ini.

Dengan beberapa keunggulan yang ada dalam game ini membuat banyak gamer diprediksi akan tertarik memainkan game dari perangkat Sony Playstation 4 ini. Perusahaan Sony sendiri mengatakan bahwa konsol terbaru dari perusahaan Sony ini akan menampilkan banyak game terbaru dengan konsep serta beberapa fitur menarik yang ada dalam game ini. Bagi para penggemar game dengan tipe action adventure, seperti game Grand Theft Auto atau yang paling terbaru adalah game Sleeping Dogs, pasti sudah menantikan beberapa kehadiran game terbaru buatan dari publisher game Ubisoft ini.

Dengan menggunakan genre yang sama, tetapi game ini juga diklaim telah mempunyai banyak kelebihan pada tampilan yang terlihat semakin baik , dengan gerakan yang terlihat mengagumkan , terlihat dari beberapa gerakan dari para karakternya. Selain itu game ini juga didukung dengan gerakan artificial intelligence (AI) yang terlihat lebih natural. Game terbaru, Watch Dogs ini adalah game buatan dari Ubisoft yang menampilkan sistem permainan yang hampir sama dengan game Grand Theft Auto. Pertama kali game ini dikenalkan pada saat event Electronic Entertainment Expo (E3). Game ini rencananya akan memberikan pengalaman baru bagi para gamer yang akan memainkannya nanti.

Watch Dogs

Game Watch Dogs ini adalah game yang akan diperkenalkan oleh publisher game Ubisoft pada game terbarunya ini. Rencananya game ini akan ditampilkan pada saat event Electronic Entertainment Expo (E3), game ini juga diprediksi akan menampilkan pengalaman baru bagi para gamer yang akan memainkannya nanti. Game yang telah dikembangkan sejak tahun 2010 ini akan mempunyai beberapa kelebihan yang belum pernah ditampilkan pada game yang sejenis,seperti kemampuan melakukan hacking terhadap sistem lalu lintas agar semua lampu hijau di perempatan dapat menyala untuk dapat menghalangi laju mobil musuh. Sampai dengan melakukan sistem hacking ponsel orang lain untuk bisa mendapatkan data pribadi orang tersebut. Jadi kamu tidak hanya berperan sebagai seorang pembunuh bayaran, tetapi sekaligus berperan sebagai seorang hacker yang dapat melakukan tugas hacking.

Vekta CItiy

Ada lagi game dengan nama Vekta City, merukapan game buatan dari Guerilla Games dengan menghadirkan pertempuran pada kota fiksi yang bernama Vekta yang terjadia pada tahun 2381. Dan diawali dari terror ledakan yang pernah terjadi pada sebuah gedung, dan salah satu anggota kepolisian terkena ledakan dan sempat pingsan. Tetapi dapat bangkit kembali dan kemudian dapat melawan teroris yang mulai dapat menguasai gedung tersebut. Game ini terlihat lebih menonjolkan sistem kualits grafis yang biasa digunakan.

DriveClub

Selain itu ada juga game balap yang hampir mirip dengan game Gran Turismo, dan kali ini terlihat berbeda, dengan nama DriveClub. Game ini terlihat lebih menarik dengan kualitas gambar yang diberikan. Game buatan dari developer Evolution Studios ini akan menjadi game balap pertama yang hadir untuk game PlayStation 4.

Tetapi jika dilihat dari trailer yang diperlihatkan pada event Playstation Meeting 2013, terlihat bahwa mobil yang digunakan dalam game ini tergolong adalah jenis mobil supercar, dan selain itu juga masih belum dapat dikonfirmasi tentang apakah gamer dapat melakukan perubahan pada design mobil seperti pada custom body. Tetapi dengan kualitas graphic yang ditawarkan oleh Evolution Studios ini dipastikan akan dapat membuat gamer yang memainkannya akan kagum dengan kualitas gambarnya yang terlihat detail dari sisi kendaraan dan juga backgroundnya.[CHN]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel